hello my new

Minggu, 04 Agustus 2013

hellooooo
maaf baru buka kamu beloooog. heheheh

ehm , baru punya hape baru nih. hapenya bukan hape jaman penjajahan lagi, wkwkwk.
akhirnya aku bangun dari tidur panjang, hahahaha.

jarang buka blog bukan karna baru punya hape baru, tapi emang baru sempet buka di komputer apotek. kalo buka di laptop gw, naudzubillah lemotnye.

nomor baru
hape baru
bahkan memory card aja baru
kayanya semuanya emang harus ganti menjadi 'baru'

dunia baru

kembali autis dengan handphone canggih.
dengerin lagu
nonton video
jeprat jepret apapun yang menarik mata
dan ada lagi, bikin video
hahahaha

kemaren abis bikin pidio sama apipah. mau gw aplot tapi ntar malah menjatuhkan harga diri kita berdua. jadi gw urungkan niat itu.

oiya, ada kabar Ika si lembut nan baik hatinya, si uminya anak-anak, si penolong gw. dia keterima di Apoteker UNPAD.
aiiih, gw makin berapi-api. semoga gw bisa nyusul dia. amin.

salam perubahan.
kiss cup cup muah muah

0 komentar:

Posting Komentar