TADAAAAA, AKU DATANG *SENYUM MANIS*

Sabtu, 11 Januari 2014

woaaaah, akhirnya buka blog juga. busyeeeeh, blognya udah dilalerin saking lama ga dibuka *ambil semprotan baygon*

udah setaun ga buka blog (2013 -> 2014).
selamat taun baruuuuuu *joget oplosan* hahaha.
banyak hal yang ga gw share diblog lagi. ayem sorriiih. cibuk cekali cih akuh.
oiya, apotek tempat kerja gw yang kemaren, TUTUP. omaigat. mau gw critain, tapi males. syumpeh deh.
hmm, intinya aja deh yaa. PSA gw tuh ajaib, apotek tutup tanggal 10 Desember, kita semua baru dikasih tau pas tanggal 18-an November. gw ampe hampir nganga pas denger. untung ga jadi nganga.
kita semua down. kaget. yaa menurut loooh. dari jauh hari kek bilang mau tutup, kan gw bisa bajak apoteknya #eh
sampe sempet sedih gw. secara itu apotek dari awal berdiri gw ada. eeh malah shadaqallahul'adzim.
tapi, ada 1 kalimat dr drg. Luna yang menguatkan gw dan meyakinkan gw, kalo semuanya akan baik-baik aja.

kalo Tuhan memberhentikan kita disini, berarti ada rezeki di tempat lain. dan pasti itu lebih tinggi, bukan lebih rendah.

gw senyum dengernya. thank's, Dok =)

tanggal 28 November kalo ga salah, gw naro lamaran di apotek k-24 Bintang Farma.
tanggal 5 atau 6 Desember gitu, gw dipanggil.
tanggal 9 Desember gw mulai kerja.
tentunya, gaji lebih baik. =)

so far, tempat ini lumayan.
rameeeee broh.
ampe silat gw tiap hari. apalagi sore. beuuuh, ngupil aja gw ga sempet. bayangin dah tuh. kasian kan idung gw.
pagi aja rame. rame sales. pembelian setiap hari disini.
yaa meski ga senyaman apotek gw sebelumnya. setiap tempat pasti ada kenyamanannya tersendiri. termasuk disini. mungkin gw cuma belom nemuin.
eh udah nemuin deh 1, setiap masuk pagi disini 'seger'. hahaha. pasti tau maksud gw. wkwkwk.

disini ada 1 kasir, yang gw pikir awalnya jutek, hehe. maaf mba.
ternyata dia soswiiit.
namanya Mba Winda. 1 kata buat dia, ROTI.
why ?
waktu lagi jaga pagi, sekitar jam 11an, gw kelaperan. sungguh laper.
sampe keringet dingin, sampe oon. (antara sampe oon atau makin oon siih, hahaha)
gw cuma duduk, sambil sesekali bilang "laper"
gw masuk ke dalem, di depan gw ada mba winda lagi jalan ke dalem juga. tau-tau dia berenti dan balik kanan. di tangannya ada sepotong roti isi coklat. dia nyodorin ke gw.

"nisa laper ? nih potekan yuk sama winda"

(FYI, gw disini dipanggilnya ANISSA loh. plis jangan muntah)

mata gw langsung berbinar.

"mba winda gpp bagi 2 sama aku ?"

"iya gpp, nisa makan ya"

sumpah ga boong, itu roti abis cuma dalam 2 suapan. kebayang tuh asam lambung gw udah sampe idung kayanya.
tenaga gw langsung sedikit terisi. gw samperin mba winda dan bilang, "aku udah ada tenaga lagiiii"

mba winda ketawa.

simpel, hanya sepotong roti. tapi sampe kapanpun pasti selalu gw inget. =)

disini pasiennya rata-rata horangkayah. ada yang bae ada yang minta diselepet mukanya. hahaha.

baru sebulan gw kerja disini, 5 bulan lagi berarti. cemunguuuuutttzzzz.

1 lagi, sebenernya gw males bahas ini, hahaha.
tapi karna dipostingan sebelumnya gw galau banget, jadi gw akhiri kegalauan gw saat ini juga. hohohoho.
gw gamau bilang gw udah move on, terlalu sok kesannya. dan emang nyatanya belom nemu cowok lagi. lagi nunggu bang Min Hyuk, katanya mau ke rumah. hahaha

gw udah dalam tahap mengikhklaskan dia. meski rasa sakitnya masih ada, tapi yasudahlah. semua pasti berakhir. 
dia udah punya cewek. ternyata ceweknya itu adalah orang yang sangat amat gw cemburuin dari jaman dulu. ajegile gak tuh. feeling cewek tuh emang tajem. hahaha.
dia bahagia sekarang.

sakit hati ? iya. cukup sekali saat gw denger kabar itu. dan itu yang terakhir.
jejak lo udah gw apus.
good bye.
dengan besar hati, gw ucapkan selamat berbahagia dengan kehidupan lo sekarang.

dan disini gw JANJI. akan jauh lebih bahagia dari lo. =)

bahagia kita sendiri yang buat.
apapun kondisinya, kalo hati bilang bahagia, semuanya pasti terasa bahagia.
selamat datang bahagia.
selamat datang masa depan.

hooohhhiiiyyaaahhh. gw lagi ngolah data niiih. hahaha
doain yauw, cepet jadi sarjana. 
amin amin amin

0 komentar:

Posting Komentar