tipi oh tipi

Senin, 10 Februari 2014

pagiiii.
semalem adalah malem pertama gw nginep di apotek, bukan sebagai karyawan.
yup, gw ga pulang semalem. tapi pasti semalem gw nginep ga sendirian, ga mungkin laaah. hahaha.
gw nginep bareng admin apotek, mba Yani namanya.
ujan gedong cin semalem, daripada gw pulang keujanan, sepi pula, ga ada yang jemput, kasian nyokap juga kalo jemput malem-malem, jadi gw memutuskan untuk nginep.
bisa tidur lumayan, hahaha

betewe, rumah gw lagi direnovasi nih. jadi sekarang gw ngontrak ga jauh dari rumah sih. udah mau hampir 3 bulan gw ngontrak. betenya, berhubung ngontrak cuma sementara, antena tipi juga dipasang alakadarnya, yang penting tipi nyala. tanpa liat bening apa ga tu saluran tipi.
akibatnya, gw ga bisa nonton YKS, *loh

iya sih, gw lagi senengnya nonton YKS, lucu soalnya. hahaha. bisa ngakak gw kalo nonton gituan. yaa ada kalanya diem sih. nah akibat tipi renyek, gw jd ga pernah nonton YKS. kesian mata gw kalo kudu nonton yang renyek. 
sasaran gw jadi ke Net TV. stasiun tipi baru punyanya pak Tama (anggep aja tetangga)

tapi berhubung gw orang sibuk, jadi jarang di rumah. pagi mulai sering ke kampus, sore kerja. kalopun di rumah, kadang gw lebih milih nonton dvd korehe. mulai bosen gw sama tontonan tipi. saking jarang menjamah tipi,gw sampe baru tau kalo acara HITAM PUTIH distop. omaigaaat !!! *tapi sekarang katanya udah ada lagi*

padahal itu acara berkelas loh menurut gw (kecuali kalo ngundangnya Farhat Abbas) dibanding acara stasiun tipi lain.
Trans TV, meskipun gw suka YKS, tapi kalo ditayangin ampe 4 jam lebih, rada-rada waduh juga sih ya
RCTI, ada Tukang Bubur Nik Haji yan padahaaaal tukang buburnya aja udah ga ada disitu. harusnya judulnya Tetangganya Sulam Mau Naik haji. atau bahkan kisah Rumana Mau Jadi Tukang Bubur. lebih mendekati inti cerita kayanya.
MNC dan Indosiar yang selalu tampil dengan laganya. bahkan sekarang menggaet artis-artis yang sebelumnya eksis disinetron genre selain laga.

kalo pilem luar terkenal sama efek-efek yang maksimal, korea terkenal dengan keromantisan yang bikin melting, Indonesia terkenal dengan kisah laganya.
dimana kita bisa naek elang, kita bisa pake ajian-ajian mandraguna, dan kain-lain. sungguh maksimal.

daaan kebiasaan nonton tipi nyokap bokap juga mengherankan gw.
sekarang tiap pagi tontonan emak gw adalah Indosiar, yang ga jauh dari drama kehancuran rumah tangga. heran gw, demen amat nonton gituan. padahal dia nonton juga ikutan ngomel. kalo gw mah, mending gw ganti sekalian. hadeh hadeh.
dan bapake nontonnya Emak Ingin Naik Haji yang menurut gw harusnya judulnya, Tetangganya Emak Mau Naik Haji atau kisah asmara Munaroh yang Gurih Gurih Nyoi -..-


0 komentar:

Posting Komentar