20 MARET 2014. ESPAREM ~

Kamis, 20 Maret 2014

alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah.
ga ada bosen dan capek gw bilang alhamdulillah.
kembali Allah menunjukkan kuasaNya.

aku udah sarjanaaaa.

ANISSA DESVITARI, S.FARM

maaf yaa, agak norak pake di capslock. hahaha
ini pencapaian yang luar biasa banget, makanya gw bahagiaaaaa banget.
gw lulus sarjana brooh.
setelah kuliah 4 taun, setaun ngurus ginian, sempet dipending dan lain lain cobaannya, akhirnya gw selesai. bisa melewati sidang yang sangat amat gw takutkan. subhanallahnya, gw dapet A. =)
*ngelap idung yang mimisan*

bagi yang udah baca blog gw, sungguh kalian akan tau betapa keraaaaas perjuangan gw demi meraih sarjana.
maygaaaaaaat.
but, berdoalah dan pasrahlah. kelak Allah akan mendengar doa lo.
trust me. it works !!!!
(untung badan gw ga kaya maskot elemen *eh)

dan disini, gw juga mau bilang, sayaaaaaang banget sama NURUL AFIFAH.
peh, makasih buat semuanya.
makasih udah jadi partner terbaik gw.
meski kadang suka kesel-keselan, bete-betean, ga gw pungkiri lo penting buat gw.
lo penyemangat gw.
dari gw ada masalah apapun lo ada disamping gw dan nuntun gw buat lari.
makasih ya peh buat semuanya.
gw beruntung punya sahabat kaya lo, wallahi gw beruntung banget.
maaf buat semuanya yang udah kita lewatin.
maaf buat semua kekurangan gw yang sangat banyak.
ga sayang sama lo peh, kita jangan pernah putus komunikais sampe kapanpun.
jangan pernah lupain gw.
setidaknya kita pernah jatoh bareng bangun sampe ngesot bareng.
makasih ya peh :*
oiya maaf juga, nama lo tercecer diblog gw, dari mulai kebaikan lo sampe kesengklehan lo, gpp lah yaa, kan jadi terkenal. hahaha.

buat bu Rahmah dan bu Kori, makasih ibuuu udah bimbing sayaaa. terutama bu Rahmah, yang udah bosen kali liat muka gw dan liat nama gw didaftar wasapnya. hahaha.
buat pak Fahjar, aaaak makasih bapaaak, muka bapak menenangkan saya kemaren. sempet syok denger bapak ga ngelulusin anak orang, hiks hiks. makasih ya pak udah lulusin nisa sama apipah. saya atau, bapak kemaren bantu kita banget, hehehe.
buat pa Inding juga trimakasih ya pak atas nilai yang udah diberikan.

buat mama, bapak
desi pulang bawa kabar baik mah, pak
semoga ini bisa jadi pelipur lara sejenak di keluarga kecil kita.
maaf desi cuma bisa ngasih ini.
semoga bisa menghapus sejenak segala beban yang ada di mata, otak dan hati kalian.
desi tau, beban ama sama bapak berat. tapi ga semuanya kalian tunjukkin ke desi.
mah, pak, desi hebat kan
desi kuat
desi mandiri
trimakasih ya allah menciptakan aku dari darah mereka. mungkin jika bukan mereka orangtuaku, aku ga akan jadi yang sekarang.


kamis berkah.
tadinya gw ga suka sama tanggal 20. sumfeh ga suka pake banget.
tapi Allah menyadarkan, gw ga boleh gitu.
karena sekarang, gw sayang tanggal 20.
ditanggal itu, nama gw nambah. jadi Sarjana Farmasi.
hehehehe


terimakasih atas keridhoan dan keberkahanMu, semua telah berjalan dengan baik.
iya, kamis berkah. sugestiku selalu berkata semoga kamis berkah dan Kau mengizinkannya.
  
terimakasih untuk hadiah yang sangat manis yang Kau berikan untukku di ujung semua hal yang sudah ku alami.
terimakasih untuk menakdirkan mereka menjadi orang tuaku, yang senantiasa menyebut namaku dalam doanya dan melukiskan wajahku di setiap mereka membuka mata.
ibu, ayah, aku pulang membawa hasil doamu.
terimakasih untuk menjadikan mereka sahabatku, teman seperjuanganku, yang menbantuku berdiri, menuntunku berjalan, mengajakku berlari, menyadarkanku ketika ku lelah, menghapus kesedihan dengan tawa. aku tau, itu semua adalah perpanjangan dari tanganMu.
terimakasih untuk selalu menempatkanku diantara mereka yang luar biasa  dan mempercayaiku bertemu dengan orang-orang baik.
aku tau itu caraMu menghapuskan dukaku.
terimakasih untuk mengajakku berjalan ke lingkungan baru yang sebelumnya tidak terfikirkan olehku dan bertemu dengan kebaikan yang baru.
aku tau itu salah satu caraMu membesarkanku.
terimakasih untuk semua jalan yang Kau rencanakan untukku.
pahit terasa sekali, tapi aku percaya Allah tidak akan membebani hambaNya melainkan sesuai dengan kesanggupannya dan kemarin Kau perlahan mengangkat beban itu.

terimakasih ya Allah, sujud syukur tak lupa ku lakukan.
rencanaMu indah, jauh lebih indah dari yang kubayangkan.
  

hai masa depan, aku siap berjalan ke arahmu.
hai kebaikan-kebaikan baru, aku siap berkawan dengan kalian.
hai keburukan-keburukan, kelak jika kalian singgah janganlah lupa memberi pelajaran.


20 Maret 2014

0 komentar:

Posting Komentar