sepotong doa malam ini

Jumat, 28 Maret 2014

hei kamu
jangan mondar mandir di otak saya dong
kamu lagi, kamu lagi
saya pusing liat kamu
kamu sih ga banyak ngomong, kan saya jadi terpanggil buat merhatiin kamu
hahaha

hei kamu
semoga harapan kamu jadi sarjana terkabul yaa
jadi harapan saya menjadi istri sarjana bisa terkabul juga *loh

baiklah, bye .. kamu ..


3 bulan lagi, kurang lebih 3 bulan lagi
9 desember gw kerja disini
9 juni genap 6 bulan

sepotong doa ada di otak gw malem ini
gw harus berkembang
iya gw emang harus gemuk *gagal fokus*

gw mau cari kerjaan di tempat lain
pengalaman baru
wilayah baru
dan gaji baru
ga munafik laah kerja itu cari duit, hahaha

gw mau bisa biayain kuliah apoteker sendiri
ato ga yaa minimal gw bisa bantu separo biaya sambil ngisi tabungan
kalo kuliah gw pasti berenti krja ntar ga ada uiiiiit

udah ada rancangan di otak mau ngelamar dimana aja
tapi ya itu nanti tergantung Allah nakdirin gw kemana
apa stay disini dulu atau harus move up

gw yakin sepotong doa ini bakal langsung nyampe ke Allah tanpa pending tanpa macet
dan gw yakin bahkan saat gw belom ngajuin doa ini
takdir gw akan ada dimana udah ada di tanganNya
tapi kewajiban manusia adalah berusaha
dan gw akan lakuin itu

sepotong doa malam ini
aku mau di tempat yang lebih baik lagi
aku ingin membanggakan mereka sang kepala suku dan ibu negara
kelak aku akan dengan bangga menyebutkan tempat kerja ku dan mereka berdua akan tersenyum

sepotong doa malam ini
pertemukan aku dengan orang yang baik ya Allah
yang kelak dia akan jadi imam untukku
dia yang lembut hatinya, yang bisa memuliakan-Mu sebagai Tuhannya, aku sebagai separuh kehidupannya dan juga keluarganya
dia yang mampu mengendalikan diri juga menentramkan sekitarnya, terutama aku, istrinya
amin
=)

0 komentar:

Posting Komentar