bersyukur banget ketemu kalian

Minggu, 27 April 2014

entah gw harus ngomong apa ke kalian
bersyukur banget bisa ketemu kalian
sempet ada rasa sesal dulu beberapa waktu gw sempet jauh dari kalian, hanya karna gw lebih nyaman sama keadaan di luar, tapi ga gw pungkiri kalian selalu ada di benak dan hati gw meski sempet gw jauh.

sangat bersyukur bisa deket kalian
kalian punya sifat yang beda-beda, tapi 1 persamaan kalian, kalian bisa membawa gw terus ada di jalan kebaikan,
iya kalian
bukan memed, ika, intan, lail, uyuy, dea. tapi kalian.

kenal sama kalian pas awal kuliah dan gw bangga bisa mempertahankan kalian sampe sekarang
gw bangga cerita ke orang gw punya keluarga kecil kaya kalian
yaa atau orang biasa sebut geng

selama punya kalian, jujur gw ga peduli kalo ada temen yang sekedar haha hihi aja deket sama gw, sekedar butuh atau bahkan sekedar jelek-jelekin gw, mengkambinghitamkan gw. gw ga peduli. (mikirin sih pasti, dikit. hahaha)

meski gw akuin, untuk hal kegilaan kalian masih ditaraf nasional, belom sampe internasional. hahaha
tapi kalian lah rem gw. parameter gw untuk tetep terkendali. hehehe

MEDITA ANNISA
INTAN PUTRI INSYIROH
IKA BUDISISWATI
LAILATUL MAHMUDAH
NURUL ULYA
DEA AYUNING PUTRI

kalian yang sudi mau terus bareng gandeng tangan gw
kalian yang sudi bilang gw sahabat kalian
kalian yang sudi bilang gw berharga, gw hebat
kalian yang sudi ketawa tiap gw ngelucu
kalian yang sudi denger curhatan kelebayan gw
kalian yang sudi denger cerita kesedihan gw, dengan aneka reaksi
ada yang menyimak, ada yang ikut mewek, ada yang ngusap-ngusap, ada yang berpendapat bahkan ada yang diem aja karna takut dan gatau mau komen apa, hahaha
kalian yang melepas gw pergi dan menunggu gw kembali
kalian yang sudi menjaga perasaan gw
dan kalian yang sudi menitihkan airmata buat gw

setiap sama kalian, gatau kenapa gw pengen orang tau, gw deket sama kalian.
contohnya, gw pengen orang ngomong :
"eh itu sahabatnya si medita loh, yang kece itu"
"eh itu sahabatnya si intan loh, yang manis itu"
"eh itu sahabatnya si ika loh, yang lucu itu"
"eh itu sahabatnya si lail loh, yang imut itu"
"eh itu sahabatnya si nurul loh, yang baik itu"
"eh itu sahabatnya si dea loh, yang kocak itu"

-PLIS JANGAN MUNTAH YAA, CONTOH DOANG KOK-

semoga allah terus ngejaga hubungan ini.
amin.


sahabat,
dalam doa, ku sebut nama kalian satu-persatu
tiada terkira syukur yang aku ucapkan karna Tuhan menakdirkan aku bertemu kalian

kalian ingat, bahkan dihari pertama kita bertemu, kita sudah bersama
garis abu-abu sudah menyatukan kita saat itu
dan aku yakin, sejak kita berjabat tangan dan saling menyebutkan nama, Tuhan sudah mengubah garis abu-abu itu menjadi garis hitam

aku berharap Tuhan menjaga kalian
tapi ku batalkan permohonan itu
aku tak mau Tuhan hanya menjaga kalian tanpa menjaga aku
aku tak mau kalian terjaga tapi aku terlepas
sungguh aku tak mau

aku berharap,
dan akan selalu berharap,
Tuhan menjaga kita

aku berharap Tuhan menakdirkan kalian selalu ada disetiap kejadian-kejadian penting dihidupku kelak
bahkan, ketika tubuhku nanti terbaring kaku, aku berharap kalian akan menangis untukku
kalian datang bersama, duduk di samping makamku dan mendoakanku

sahabat
terimakasih untuk kepercayaan yang kalian berikan untukku
terimakasih untuk kepedulian, kebersamaan, kasih sayang yang kalian bagi untukku



Nurul Ulya-Ika Budisiswati-Lailatul Mahmudah-Dea Ayuning Putri-Intan Putri Insyiroh-Medita Annisa



0 komentar:

Posting Komentar