bintang farma haha hihi

Minggu, 27 April 2014

lagi jaga malem, gw bareng sama mba ida

mba ida nyeduh kopi, niatnya sih mau baca komik sampe pagi

mba ida : gw kalo udah minum kopi bisa melek sampe pagi nis
gw         : masa iya mba ?
mba ida : iya, ntar paling melek nih gw ampe pagi

-15 menit kemudian-

mba ida : nis, gw ngantuk *sambil nengok ke gw, dengan mata yang hampir mirip lobang celengan*
gw         : *otomatis-ngakak* dih najong katanya bisa melek ampe pagi mba, hahahaha
mba ida : *ketawa* --- > *pules*




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

cus = customer
gw  = ANISSA DESVITARI CANTIK

cus : mba, beli salonpas koyo
gw  : mau berapa bu ?
cus : 2 mba. oh iya mba, pronicy itu emang obat buat gemuk ?
gw  : bukan bu, itu obat untuk alergi sebenernya. tapi sering disalahgunain buat obat gemuk
cus : oh bukan ya mba. tapi ada yang minum itu jadi gemuk mba
gw  : pronicy itu efek sampingnya gemuk, tapi gemuknya ga bagus bu. karna kan tujuan utamanya untuk alergi, kalo ibu ga alergi ngapain minum itu.
cus : *manggut-manggut* (semoga sih manggut ngerti, gw kuatir aja jangan-jangan dia manggut-manggut karna lehernya lagi kedutan)
gw  : jadi ya gemuknya ga sehat bu
cus  : oh yauda mba, beli 1 strip aja deh mba
gw : *DAN GW PUN NGANGA*
ajegile lu ngapain nanya-nanya daritadi kalo ujung-ujungnya beli. sadar kek gitu dan bilang "astaghfirullah, baiklah mba makasih banget ya mba infonya, saya selamat"
ato minimal beli kek di warung sebelah, jangan beli disini, kasihanilah gw yang barusan ngejelasin. belom sempet nelen ludah abis selesai ngomong.
dan kalimat : beli 1 strip aja deh mba
jangan-jangan tadinya doi mau beli 3, 4 ato 5 strip ? maygat !!!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

paling sebel kalo ada customer yang beli obat, tapi nyicil
"mba beli obat A"

berhubung sependengaran gw itu orang ngomong pake nada titik, ga ada koma-komaan ato tanda-tanda dia mau nambah beli, jadi gw mengasumsikan ini orang belinya 1 macem aja. tapi berhubung gw karyawan baik, gw pastiin lagi

"ada tambahannya bu/pak ?"
"ga ada mba"
"totalnya sekian"
berharap dia segera mengeluarkan uang dan gw segera ngesave transaksi
"ada obat B ga mba ?"
"ada bu, mau berapa ?"
--kembali mengulang adegan dia beli obat A--
"totalnya sekian"
"eh sama itu deh mba obat C"
"apalagi bu ?"
"udah mba"
gw udah ambilin obat yang dia minta.
daan dia masih belom ngeluarin duit. mukanya masih mikir. gw berusaha positif thinking, mungkin si ibu/bapak belom makan atau lagi kebelet boker.
ternyata,
"sama itu mba obat D"
rasanya gw mau nyaut
"APE LAGI BU ? APE LAGI ? APA MAU NGIKUT AJE KE DALEM ? HAYOK SINI"

apalagi kalo customer model kaya gini ada disaat apotek lagi rame, yaolooooh.

0 komentar:

Posting Komentar