cuek ? bukan berarti ga peduli

Sabtu, 17 November 2012

cuek bukan berarti ga peduli. ada kalanya orang menjadi cuek justru karna terlalu peduli. *tsaaah. kalo dari gw pribadi, cuek itu bisa juga disebut menjaga hati dan pikiran. ahaha. kenapa ? karna pada dasarnya gw itu orangnya terlalu pemikir. liat orang susah gw kadang suka mikirin terlalu jauh. misalnya liat acara yang sering nampilin kehidupan orang yang kurang beruntung. gw gamau. karna gw ntar pasti mikirin kehidupan orang itu. ntar jadi sedih gw.tapi gw g bisa ngelakuin apa-apa buat bantu orang itu. yang ada gw malah tersiksa sama perasaan gw. *alah. jadi gw memutuskan untuk tidak menonton. pasti gw ganti itu acara tipi. ntar tinggal emak gw deh bilang "kamu bukannya nonton, prihatin'. errrrr. orang ga bisa bantu apa-apa juga, mending gausah. itu menurut gw.
misalnya juga, ada masalah ato ada topik pembicaraan yang hangat sedang diperbincangkan di tempat kerja atau kampus, gw gamau ikut-ikutan rumpi ngomongin. nambah-nambahin beban otak gw aja. ikut ngomongin ntar yang ada jadi esmosi gw, ahaha. makanya gw dibilang cuek padahal mah lebih menjaga hati, hhhi. sepik banget. kecuali pembahasan topik itu sama orang-orang terdekat, gpp, malah jadi ajang diskusi buat gw, bukan jadi ajang kompor mengkompori. maklum sekarang banyak kompor. jangan sampe gw jadi kompor. gamauuuuuu.
tapi gpp dibilang cuek, kesannya cool gimana gituh, hhaha. dibilang jutek aja gw cuma nyengir. biarkanlaaaah.

so, jadilah orang cuek selama itu bisa menjaga hatimu tapi inget, liat sikon. ada kalanya keadaan butuh di acuhkan ada kalanya tidak. hhoho.
bahkan ga jarang dibalik pribadi yang cuek tersembungi perasaan hangat yang mungkin sangat lembut. bahkan mungkin mudah terluka.

0 komentar:

Posting Komentar