antara sendawa dan kentut

Kamis, 31 Januari 2013

siang itu gw sama 2 temen gw lagi di parkiran motor kampus. kita abis selesai kuliah, gatau kuliah apa lupa gw. kalo ga salah kita mau ke kosan temen. temen gw yang satu jalan ke ujung tempat parkir, soalnya dia parkir motornya di ujung. sedangkan gw  (tentunya gw nebeng, hahaha) sama temen gw yang satu lagi. nemenin dia ambil motor sambil ngobrol ketawa-ketiwi, tiba-tiba dia ngomong :
"eh, gw mau tahak dulu" (tahak sama aja kaya sendawa)
"gi dah, segala pamit ka, haha"
kemudian terdengar suara, tapi bukan tahak, melainkan . . kentut !!!
duuuttt ~ (terdengar merdu sekali)
"hih, kok? " dia yang mengeluarkan bom molotop itu ternyata juga kaget kenapa keluarnya dari bawah.
gw pun kaget "ih, lw katanya mau tahak kenapa suaranya dari bawah, najis luh, ahahaha"
seketika gw sama dia ketawa terbahak-bahak.
"wah ga sinkron tuh sistem saraf lw ka, niatnya tahak yang keluar kentut" gw ngomong masih sambil ketawa.
"ih pea banget sih, ahahaha" dia juga mengiyakan.

temen gw yang diujung, ngeliat kita berdua ketawa megap-megap jadi ikut ketawa.
"kenapa sih lw berdua? " sambil ketawa
gw langsung jawab "nih temen lw, yakali mau tahak yang keluar malah kentut, hahaha"
"ahahaha, cacat banget lw ka"
"gw juga bingung kenapa yang keluar kentut" si tersangka juga bingung ternyata

ini pelajaran untuk kita semua, sungguh
--'

0 komentar:

Posting Komentar