berenang

Jumat, 18 Januari 2013

jakarta lagi banjir-banjiran nih. bekasi juga. kasian. dahsyat banget efek ujan tahun ini. sampe tempat yang ga pernah banjir jadi banjir juga. liat banjir, liat warga kebanjiran, liat tim evakuasi dan liat adegan berenang. gw jadi inget, gw ga bisa berenang.

yaa, gw ga bisa berenang. bakat gw dalam air bukan untuk berenang tapi untuk ngambang dan tenggelam. hiks hiks, nestapa deh. jangankan berenang, nyemplungin badan ke dalam air sebatas dada aja gw sesek, dinaikin lagi sebatas leher gw engap, gimana suruh nyemplung seluruh badan, bisa nge-DJ di dalam air ntar.

pernah nyoba berjalan beriringan menerjang ombak sama beberapa teman. kita gandengan tangan, jalan dari pesisir pantai ke arah tengah. tiap ada ombak, kita lompat. ombak pertama terlewati, gw girang. ombak kedua terlewati, gw mulai deg-degan. ombak ketiga terlewati, gw mulai nyadar ini tidak baik untuk kesehatan (kesehatan gw maksudnya), dan diombak keempat, temen-temen gw lompat, gw nyungsep. panik, sumpah panik. gw ga berani melek, gelagepan sampe gw nelen air laut, ada kali itu segelas. pas gw melek, gw dibantu temen berdiri dan tahukaaaah itu cuma selutut airnya. yaolooooh. hopeless

pernah juga gw dijurakin ke kolam renang sama temen gw. sumpaaaaah berasa mau melayang. ahahaha. belom ngicip itu dingin atau enggak airnya, tau-tau gw didorong ama dia. kolam berooh, bukan pantai yang selutut lagi. hiks hiks. tangan gw cuma bisa melambai-lambai macem giring nidji. kalo kata gw sih bukan giring nidji, lebih mirip kecebong yang kehilangan arah. pada panik liat gw katanya tapi kocak juga katanya. huehuehue. (Medita Annisa, tanggung jawab !)

sangat tidak bagus pengalama gw dengan air. tapi gw suka air. yaa cara menikmatinya adalah dengan duduk trus kecipak kecipuk air. just it. kalopun mau lebih dari itu, gw harus cari pelampung. pelampung yang ditempel di lengan. malu-maluin sih sebenernya. ahaha.

pengen banget bisa berenang. biar bisa bermanfaat di segala kondisi. salah satunya kondisi banjir kaya sekarang ..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hellooooo giring nidji d aiiiirrrr,,,
knp ga d post sklian video gaya giring nidji nyemplung d airnya neng???hueheheheheh
sumpah liat kejadian itu antara kasian, ga tega ma lucu beud,,
(hiburan pagi hari,,apalagi bisa menghangatkan hawa dinginnya puncak pagi hari,,hehhehe piss pisss ^_^ )
#tapiii maap ga langsung nyebur nolongin,,heheh coz lagi bawa 2 Hp yg w simpen dalam dua kantong berretsleting di kanan kiri paha w neng ... hehhehe pas Hp udh w kluarin eeeehhh dikau sudah seimbang posisinya ,, hehehe
& pertama liat kirain bercanda eeehhh ternyata dikau beneran tenggelem ... T_T

anissadoublees mengatakan...

tega sumpah tega
hiks

Posting Komentar