farmakokinetika (semester 6 - 2011/2012)

Senin, 28 Januari 2013

aku tak mengerti. sungguuuuh. lulus dengan nilai C udah cukup segitu aja hubungan gw dengan mata kuliah ini. huehuehue. mungkin pengaruh dosen juga kali yaa (alibi). bapak dosen yang ngajarin mata kuliah ini kelas atas banget cing. ketinggian ilmunya. gw sampe megap-megap belajarnya macem lele kehilangan patilnya. agak lebay memang.
sebenernya gw juga yang terlalu pasrah. awalnya masih berusaha belajar tuh. sok iya banget, nyatet. benerin kacamata. mencet-mencet kalkulator. lama-lama benerin mata sama benerin otak (mulai ngantuk dan mulai sumeng). beberapa kali ketinggalan dan akhirnya gw pun melambaikan tangan. kemudian keluarlah kalimat (pinjem catetan lw yak, gw ketinggalan nyatet). eh belom sempet pinjem tau-tau UTS. ngiiiiiiiiik.

UTS
ga sempet berguru dengan orang yang faham. berguru sama dosennya ? mending gw nelen seduhan catetan gw. tsaaaah.
di dalam ruangan ujian gw cuma mandangin soal, nyoba ngerjain soal. ngerjainnya alon-alon asal klakon (sebenernya sih alon-alon karna ilmunya mandek). mencet kalkulator mengoperasikan beberapa perhitungan.
AUC, K, Cl, VD dan lain-lain.
ditengah konsentrasi gw memecah belah soal, terdengar suara ribut dari mahasiswa sebelah yang juga temen gw. dia mencet-mencet kalkulator. ibaratnya gw mencet kalkulator slow motion, dia fast motion. kenapa gw bilang ribut ? karena dia ngajak ribut. gw disini terbata-bata mau ngerjain ini soal, dia malah terkerikil-kerikil ngerjain itu soal.
ironiiiiiiiihhh, cungguh.
tak tik tuk tak tik tuk tak tik tuk -----> suara kalkulator dia
tik  . . . tik . . . tik . . . tik . . . ---------> suara kalkulator gw (kaya suara denyut nadi yang mau shadaqallah)

gw nyoba pake fast motion ala temen gw itu.
tak tik tuk tak tik tuk ---------> SYNTAX ERROR
baiklah sodara-sodara, ini gw hanya buang-buang waktu. karna waktunya terlalu banyak tersisa. time's up !!! kumpulin deh. agak gak tega ngumpulin lembar jawaban gw itu. tapi yasudalah, baik-baik ya nak disana.

gak berani liat nilai, gak tertarik juga siiiiih. karena udah dipastikan buruk. mengingat kalkulator gw aja udah SYNTAX ERROR. untuk nilainya, eheeem cukup gw, Allah dan komputer yang tau. hahahaha.

lanjutlah UAS. kali ini gw bertekad harus bisa. harus bisa fast motion. yup (sisingkan lengan baju). gw belajar sama temen deket gw. alhamdulillah ada pencerahan. pas ujian pun gw bisa. bisa sibuk mengerjakan soal. muehehehehehe.

finally, nilai keluar. dapet C. cukup lah buat menurut gw.
ada yang nanya :
"lw dapet apa des ?"
"C gw , hahahaha, alhamdulillah dah"
"ikut SP gak ?"
"ahaha, kagak deh, makasih. kalo bisa pemutihan aja ini mata kuliah kinetik, wkwkwk"

satu hal yang gw dapet. saat kita bilang kita gak bisa. kita bakal beneran gak bisa. tapi saat kita mau nyoba untuk bisa. insya allah kita akan bisa.
mungkin kalo dari awal gw berguru kepada orang yang tepat, nilai gw pasti bagus. pasti itu.

thx to Ika Budiswati atas ilmu mu dalam beberapa jam saja. hahaha.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Eitss tanda petik buat kalimat ini :
"satu hal yang gw dapet. saat kita bilang kita gak bisa. kita bakal beneran gak bisa. tapi saat kita mau nyoba untuk bisa. insya allah kita akan bisa."

lw ja bisa ngomong gtu neng,,
harusnya buat masalah c***ok lw jg harus bisa donk ,,
kmu harus mncoba bisa & smua bisa djalani ,,
insya allah kmu akan bisa ngelewati smua ,, hueheheheh

anissadoublees mengatakan...

ahaha
iya tau
tapi ini ga pake hati neng, ini pake logika.
untuk soal yang lain, yang pake hati terkadang susah disinkronin sama logika
hhehe

Posting Komentar