new destination

Kamis, 31 Januari 2013

ingin keluar jakarta. melebarkan petualangan. #alah
Jakarta, Bekasi dari gw sekolah sampai sekarang berkutat disini aja. ingin coba ke daerah baru juga ingin keluar dari jalur dejavu. sedih soalnya.

tertarik dengan Jogjakarta, tapi sepertinya perlu kerja keras lebih untuk kesana. lagipula ternyata Jogjakarta memberikan kenangan buruk pas terakhir gw kesana. membuat gw ingin meninggalkan jejak Jogja. iya, membuang semua angan-angan gw tentang Jogja. tapi gak munafik, gw suka jalan-jalan disana. tentram. =)
Good bye Jogja.

hei Bandung ..
tunggu gw dan teman-teman gw yaa. kita mau berjuang biar bisa kuliah di tempat lw. gw belom pernah berpetualang ke tempat lw nih, hhehe. sebenernya ini juga karna hasutan temen, Intan, hahaha. gw akhirnya terhasut tapi juga dengan beberapa pertimbangan, gw tertarik untuk kuliah disana. alasan jarak juga mendukung. Bandung gak terlalu jauh banget dari rumah gw. setidaknya perjalanan yang harus ditempuh gak sampe memakan hari.
tapi masih banyak point-point yang harus kita penuhi untuk kesana. kita mau belajar dulu.

see you, Bandung
=)
fighting !!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

seeeeeeppp lah ,,
berjuang kitaaakk^^.
ganbatte

anissadoublees mengatakan...

Huum
Semangat !
:)

Posting Komentar