dia yang tidak boleh disebut namanya

Rabu, 22 Mei 2013

benci liat mereka
sungguh.
benci liat mereka yang merasa terdzolimi tanpa melihat keadaan sekitar , terdzolimi juga apa nggak sama tingkahnya
benci sama mereka berkoar tapi gatau awal permasalahannya apa
benci sama mereka yang tiba-tiba datang dengan merasa sebagai sosok netral yang ingin membantu 

andai gw tau kalian akan seperti ini
jujur , gw nyesel deket sama lo kalo ujungnya ga ada rasa percaya sedikitpun dari lo buat gw
gw nyesel dulu udah bantu memperjuangkan perasaan lo karna gw ga tega liat lo digantungin
gw nyesel ikut terlibat dalam proses lo mendapatkan cinta baru lo, kalo ujungnya lo , dan bahkan kalian berdua menganggap gw kaya laler pengganggu

lo ngerasa sakit hati ?
apa lo nggak liat gw ?

bahkan dengan berusaha rendah hati , gw minta maaf
apa lo ngerespon ? lo masih tetep ngerasa lo yang tersakiti , gw yang menyakiti
gw mencari-cari sela di  semua omongan lo, ga ada sedikitpun kalimat yang memperjelas penyebab lo itu kenapa.

dan sayang sekali , gw tau semua isi hati lo semua dari orang lain
itu , sakit.

come on , kalo gw suka sama calon cowok lo , ga bakal gw repot-repot mau nyomblangin kalian. dan kalian sendiri tau , saat itu gw punya pacar. emang gw sinting ?

gw ngelarang cowok itu deketin lo , bukan karna gw gamau kalian jadian. tapi karna itu cowok masih mikirin mantannya.
salah gw ngelakuin itu ? yang saat itu gw masih sebagai teman dekat lo. 
yang bilang gw salah , otaknya nyempil di ketek. atau mungkin jatoh kebuang dijalan.

sekarang gw mundur
lo mundur
gw menarik diri
lo menarik diri


lo bahagia dengan pasangan lo tanpa liat gw
dan disini, apa lo tau keadaan gw ? enggak

terima kasih untuk dulu
terima kasih untuk segala kalimat tentang gw yang terlontar dari mulut lo, mulut kalian berdua, mulut kalian semua yang cuma ikut-ikutan

sungguh kalian gatau tentang gw. 
dan lo , lo tau gw kaya apa, tapi justru lo yang menciptakan karakter gw di mata orang lain

kadang gw ngerasa konyol , sosok macem gw bisa bikin kalian berdua kaya gini
kalo gw artis terkenal sih gapapa
gw cuma cewek biasa , sungguh biasa

gw bukan sosok yang berhati mulia, yang bisa bersikap biasa aja
ga akan bisa lagi

cukup sekali gw minta maaf karna gw ngerasa gw bukan teman yang baik
tapi sekarang gw minta maaf , karna gw mungkin teman yang terlalu baik

maaf ya allah atas rasa benci ini
maaf

untung gw ga konferensi pers macem arya wiguna. bahaya.

0 komentar:

Posting Komentar