kenapa ?

Rabu, 29 Mei 2013

kenapa harus ada pemikiran, kalo nikah harus ada resepsi ?
gw malah mikirnya kalo nikah ntar, gausah ada resepsi. soalnya gw nyadar temen gw ga banyak. ahaha.

temen SD
SD gw di kramat asem, jakarta timur. sedangkan dari SMP rumah gw udah pindah ke bekasi. so, semenjak lulus gw ga pernah berinteraksi sama temen-temen SD. ketemunya lagi pas gw udah kuliah. ga ada yang deket banget sama gw.
yang msh inget sama gw paling cuma beberapa. uci, emak, dewi, rani, ayu
ahaha

temen SMP
seumur hidup perjalanan pendidikan gw, SMP ga meninggalkan kesan pertemanan yang mendalam. ga ada yang istimewa. kecuali tentang gw yang sering dapet ranking 1 dan tentang ..
tapi tetep ada deh yang inget sama gw, wiwin, andy puspa, dewi
itu aje kayanya, ahaha

temen SMF
nah, mantap. disini gw nemuin banyak arti pertemanan. disini pola pikir gw sedikit demi sedikit terbentuk. disini ada arti. disini, gw ngerasain nangis uring-uringan hanya karna kita semua lulus dan ga bakal sekolah lagi.

kuliah, yang sekarang gw jalanin
i have a little family, OS. dan juga apipah, ka bekti, usi.
ada temen-temen yang laen juga yang sering ngakak bareng gw.

apotek tempat kerja
seneng bisa disini, bisa dapet orang-orang yang baik, teteh, ka deyu


kalo dibikin draft undangan, cuma dikit itu pasti. makanya gw mikir kalo nikah gausah ada resepsi.

0 komentar:

Posting Komentar