sungguh ga jelas

Minggu, 05 Mei 2013

nonton bermacam-macam sinetron, FTV dan aneka ragam aplikasi dunia peran yang lain, kadang bikin otak gw memunculkan banyak pikiran yang ga jelas. misalnya pas ada adegan 2 orang berbicara sampe deket banget mukanya, pikiran absurd yang muncul di otak gw, itu artisnya bau mulut apa ga ? kalo bau, pasti hamsyong banget itu lawan maennya.

begitu juga sama keringet. kalo liat boyband-boyband tampil, kan pada keringetan tuh. ngucur malah. udahlah mana pake baju ketekan. gw suka mikir, itu pada bau ga sih keringetnya ? trus kan suka ada tuh personil boyband yang ngelemparin anduk bekas ngelap keringetnya ke penonton. penontonnya berebutan dah, trus jejeritaan kegirangan. anduknya dicium-cium, dipeluk-peluk. ya kalo keringetnya wangi sih, alhamdulillah. lah kalo bau ? ulala.

oiya, artis kalo lagi ngeden mukanya kaya gimana ya ?
kalo lagi pup, pikiran gw sering merajelela ke banyak hal. termasuk mikirin Kyuhyun kalo lagi ngeden mukanya gimana. jawabannya sih simpel, yang pasti mukanya masih cute. beda sama gw, madesu.

kalo ngiler ? semua orang pasti pernah ngiler. temen deket gw sering malah ngiler, dimanapun berada kayanya.
bahkan gw juga pernah liat bos tempat gw kerja ngiler, pas beliau lagi ketiduran di atas meja. pake segala bilang,
" aduh, saya ngiler. ada tissue ga ? " tanyanya sambil ngelap iler yang ada di mulut.
gw ngeliatnya, terkejut.

artis, pemerintah, presiden, suka ngupil ga ya ? kalo gw sih suka. salah satu kenikmatan dunia itu. hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar