another chance

Selasa, 16 Juli 2013

kalo dikasih kesempatan kuliah 1 kali lagi, mau ambil jurusan apa selain farmasi ? dan kenapa ?

ijah :
guru. pkerjaan muliaaa... udh gitu ilmu nya bmanfaat bgt,, bkin bnyakk org jd sukses + naluri jiwaaa 

(amiin)

apipah :
Perpajakan... w seneng m duit
..
Hhahaaahaaa

(-,,-)

kabek :
Yg pasti g mao kul subuh.. soalnya ngantuk leh
Ahaha
Hmmm.. Pengen kul bhs jepang.. soalna ak pengen ke jepang.. pengen membantu ultraman membasmi kejahatan

(basmi elu dong ka)

intan :
fotografer,,
dari dulu emang pngen ngambil jurusan tu klo terlahir jadi anak orang kaya,,heheheheh
nyenengin hobby aja,, jadi g perlu kuliah yg bisa ngehasilin uang buat hidup ,, yg penting seneng hobby tersalurkan 
heehehheheh

(mau dong jadi modelnya .. *kedipcantik)

lail :
mu ngambil kedokteran...
pgn nya sih... kandungan... kyanya jd kepuasan klo bisa bantu lahiran ibu..

(tapi kayaknya kalo bidannya dia, dede bayinya lebih milih masuk lagi ke perut emaknya, hahaha)

memed :
Mau tetep ambil farmasi , gamau pindah dan ga mau ganti jurusan . Soalnya kalo ga gitu nnti ga bisa ketemu kaliannn dong . Sahabat" terbaik gw :') #soswet kan gw .. Haha

(swiiit bangeet)

uyuy :
Aku mau jd dokterr.. Hee.. Sneng aja bsa nolongin org sakit..

(farmasi juga bisa kok nolongin orang sakit, contohnya gw, ecieeeeh)

dea :
IT (informasi telematika) atau nggk design (grafis, fotoediting), pi
soal'y keren.. bisa ky roy sukro 
eh salah.. roy suryo. hahhahhaa

(roy suryo cap 2 kelinci -___-)

tyas :
jurnalistik..
karna emang hati gw disitu dari dulu..

(kalo sekarang hatinya ga ada dong ?)

ina :
gw mau ambil sastra inggris atau jepang 
krn menurut gw itu bagus bgt 
bahasa inggris uda wajib bgt di pake dan kerja dimana pun kalo bisa kuasai bahasa inggris uda aman laah istilaahnya 
kalo jepang pun uda mulai jd bahasa mendunia skrg2 ini 
prospeknya bagus bgt ke depan

(super banget nih jawabannya)

nung :
jurnalis kyk reporter TVsm yg foto2 gtu,, enak soalnya jalan2 mulu..hehee piss

(reporter kriminal nung ? ahaha)

selanjutnya gw , kalo dikasih kesempatan kuliah lagi, gw mau ambil psikolog.
menurut gw psikolog itu keren, cool, diem-diem tapi bisa ngamatin karakter orang. bisa mendalami hati orang lain. aiiiih. mau dong diamatiiiiin.
seru aja kayanya.
hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar