kaya ada bau yang aneh ?

Jumat, 26 Juli 2013

lagi bulan puasa gini, kebiasaan baru gw setiap hari adalah saur. yaiyalaaah.
saurnya gw itu pasti mepet, 15 menit sebelum imsak. soalnya sayang kalo saur dari jam tengah 4. jadi kelamaan tenggang waktu nunggu maghribnya dan lumayan setengah jam bisa buat dipake tidur dulu, hehehe. dan juga sunnah Rasul kan saur mendekati waktu imsak.

nah, kalo abis saur, gw ga langsung tidur. tapi nunggu adzan subuh sekalian. trus sholat abis itu tadarusan sampe jam tengah 6 atau jam 6. baru deh tidur. bangun-bangun jam 8an, jam 9an atau bahkan jam 10an (parah yang ini mah). kecuali kalo kerja pagi, abis sholat subuh gw langsung tidur. jam tengah 7 gw berangkat kerja.

hari itu gw lagi ga kerja pagi. baru tidur jam 6an dan sekitar jam 9an gw masih tidur. posisi tidur gw agak mepet ke pinggir tempat tidur. lagi tidur gitu tiba-tiba kaya ada bau yang aneh di hidung gw. udah gitu gw jadi agak engap buat nafas.

lama-lama makin ga bisa nafas. akhirnya gw melek. ternyata di depan mata ada ponakan nyokap yang masih umur 4 taun lagi nyemprotin baygon ke muka gw dengan damainya. yaolooh, gw langsung bangun.

"ya allah dede, muka gw disemprot baygon. jangan de, taro-taro semprotannya. buset deh"

dengan muka polos tuh anak langsung pergi, trus nyamperin nyokap.
sayangnya aja tuh anak masih kecil. coba yang nyemprot itu anak udah gede, kalo ga gw balik semprot itu mukanya. eh tapi masa iya anak gede kaya gitu, lagi kesambet kali.

untung gw bangun. kalo ga gawat tuh. ga lucu aja ntar ada berita :
ditemukan mahasiswi farmasi tergeletak tak berdaya di atas kasur karena disemprot baygon secara bertubi-tubi oleh anak berusia 4 tahun.
ckckck

0 komentar:

Posting Komentar