emang fisik ga bisa boong

Jumat, 12 Juli 2013

jadi ketawa kalo inget 2 kejadian ini. lagi-lagi berhubungan sama penelitian. lagi-lagi berhubungan sama Nurul Afifah. hahahaha.

yang pertama, waktu kita mau seminar proposal. sore itu gw sama apipah ke TU, buat nanyain jadwal seminar dan siapa pengujinya.
tiap kelompok penelitian diuji sama 2 dosen. gw kepo deh tuh siapa dosen penguji gw. pas gw liat, jeng jeng. bu A sama bu B (sebut aja gitu). asli, gw langsung lemes pas tau bakal diuji sama bu B. rasanya tuh tenaga gw ilang bagai dihisap dementor. darah berasa ngalir dari otak ke segala arah.
gw langsung bilang :

" ya allah peh, ibu itu "
" udeh, gpp leh. gausah takut, bisa kita "

beberapa lama , gw diem. trsu apipah bilang :

" lu masih mikirin ya leh ? udah, gpp leh, tenang aja "

okeh gw tenang. dan setelah beberapa lama, apipah bilang :

" leh, badan gw meriang "

gw cuma bilang : " naah, lo kenape ? "

" jujur, hati gw ga takut leh. gw yakin kita bisa. tapi ternyata badan gw yang nolak. langsung meriang gini "
" oh, kalo gw hati ga siap, fisik siap. tapi kalo lo hati siap, fisik menolak ya peh "

yang kedua, setelah berlalu beberapa bulan dari waktu kita seminar proposal, sekarang lagi sibuk nyari bahan buat penelitian. nelpon pabrik ini, pabrik itu buat nanyain bahan-bahan yang nanti gw pake ada apa enggak.
nah ada bahan yang agak susah dapetinnya. udah nyari kemana-mana, tapi lagi ga ada. akhirnya setelah beberapa lama, apipah dapet kabar kalo bahan yang kita cari itu ada.
datengnya kabar itu, pas kondisi badan dia lagi ga fit. dia lagi diare, bahkan diarenya tuh sampe cuma aer doang katanya.
tau bahan yang kita cari itu ada, alhamdulillah. setidaknya kita tau, kalo bahan itu tuh nyata keberadaannya. tapi, pas tau harganya 2 juta, masya allah. syok. sampe-sampe diare dia seketika langsung mampet.

" pas tau harganya segitu, yang tadinya maish diare sampe ga teraweh, langsung mampet diarenya. langsung sholat "

dia nyeritain ini ke gw sama bu rahma. kita langsung ngakak. hahahaha.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ahahahah dasar somplak dah duo peleh ini ,,
cek nama panggilan : PEH ama LEH penelitian bareng jadi PEHLEH (peleh) ahahahah

anissadoublees mengatakan...

iya juga ya
ahaha

Posting Komentar