my mood booster

Selasa, 02 Juli 2013

dibilang , sodara , bukan ogah punya sodara begitu
wkwkwk , candaaa ~
dibilang sahabat , masih kurang mesra kayanya
apa hubungannya ya ? ahaha
dibilang geng , hmmmm gimana ya
ahaha

pada akhirnya gw terinspirasi sama statusnya Ririn.
dia majang foto kita sebagai foto profilnya, dan dia apdet status :

Foto Profil Facebooknya Ririn

<------------ my mood booster








dan akhirnya gw pun ikutan , 

they are my mood booster

entah sejak kapan kita jadi sering ngumpul berlima
apalagi gw yang anak baru pindah, ga punya temen
sedih bet kayanya. hahahaha

awalnya ketemu Ririn.
suka maen ke rumahnya. suka minta temenin ke warnet waktu itu. gw suka minjem komik.
gw sama dia seakan ngebentuk dunia sendiri dengan pola pikir sedikit berbeda sama anak-anak seumuran kita di sekitar tempat tinggal gw. tapi gw menikmati itu.

trus kenal Mey. Mey temen kecilnya Ririn yang akhirnya gw ikutan deket sama dia. anak paling bontot diantara gerombolan kece ini. mirip sama gw kalo lagi ketawa , yaitu ngakak lepas. hahaha.

selanjutnya Maul sama Cucu. pasangan pea. (yang pea si Cucunya, wkwk). mereka berdua juga temennya Ririn. suka ketemu gw jadi akrab juga. ditambah Maul ambil kuliah jurusan farmasi, jadi dia suka nanya-nanya ke gw dan gw juga seneng bisa ngasih informasi.

menurut jenjang pendidikan, gw paling tua. kalo lagi rumpi dipanggilnya kakak tua. kakak tua yang memori otaknya mulai berkurang karna suka lama nyambungnya. ahaha. songong emang adek adek itu.
eh tapi ternyata dari umur, si Cucu yang paling tua. jadi predikat tetua harusnya buat dia.

mulai sering ngumpul. sampe akhirnya ada acara ngerayain ulang tahun, buka bersama, kadang ngumpul bersama.
tapi buat ngumpul bareng kalo ga ada moment yang direncanain tuh susah. apalagi buat gw, pagi kuliah, siang kerja. jadi absen mulu. tapi sekali ngumpul, yaa ngakak aja isinya.

selalu ketawa kalo ngumpul sama mereka
selalu ada bahan buat diomongin


salah satu tempat dimana gw bisa ngakak lepas

adek adek
kakak tua sayang kalian
seneng bisa kenal kalian
semoga kita gini terus ya sampe tua. hahaha









Cucu - Maul -  Mey - Desi - Ririn

0 komentar:

Posting Komentar