wanita hebat

Rabu, 17 Juli 2013

gw wanita hebat ?
iya dong , otomatis
hahahaha

eh ga deng , gw wanita biasa aja
ga hebat-hebat banget
tapi gw dikelilingin orang-orang hebat
jadi gw ikutan hebat , ciat ciat ciat !!!

gw punya orang tua hebat
punya temen-temen hebat
punya lingkungan pendidikan hebat
punya kerjaan hebat
hohohoho

nyari duit udah bisa (meski dompet tetep kembang kempis)
pendidikan masih dapet, alhamdulillah (meski ngepot-ngepot dan mimisan ngejalaninnya)

masih bisa napas
masih bisa ngerasain laper, aus, ngantuk, mules, kebelet pup
masih bisa jalan, ketawa, kerja, tidur di angkot
masih bisa ketemu mamake bapake, ketemu temen, ketemu dosen, ketemu pasien
masih bisa internetan, masih bisa nyampah diblog
masiiiiih bisa pokonyah

apa yang kurang des ?
meskipun harus ngelepasin segelintir orang , tapi orang-orang hebat itu masih ada kan ? semua kegiatan itu masih bisa lo lakuin kan ?

#menguatkandiri | masihnyesekjugasih#

kalo lo berdoa sama Allah biar bisa jadi kuat, Allah ga akan sertamerta menjadikan lo kuat. tapi Allah bakal ngasih lo ujian, buat lo lewatin untuk mendapatkan nilai kekuatan yang sebenernya.

yuk mari cus.

0 komentar:

Posting Komentar