untuk Nya, Zat Maha Sempurna

Kamis, 28 Maret 2013

maaf,
aku terlalu mengagumi makhluk ciptaan-Mu
aku terlalu menyayangi makhluk ciptaan-Mu
aku terlalu berat melepas makhluk ciptaan-Mu

maaf,
hati ini lemah
kekuatan perasaan ini terlalu besar
dan aku hanya seoonggok daging bernyawa yang rapuh

apa jadinya sebuah ciptaan lebih dicintai dibanding sang penciptanya ?
aku pun tak rela
bagaimana dengan Mu ?

ciptaan Mu indah, sungguh bermakna
bagaimana dengan Mu sang pencipta ?
pasti jauh lebih indah
seharusnya aku tau itu
seharusnya

Zat Maha Sempurna
terima kasih  ..
untuk melihatku saat ini
dan aku berusaha untuk terus melihat Mu
menguatkan diri dengan menyebut nama Mu

Zat Maha Sempurna
tetaplah dihati
tetaplah ada dalam setiap untaian detak jantung ku
tetaplah mengiringi langkah demi langkah kerapuhan tubuh ini


2 komentar:

Posting Komentar