seringan meniup dandelion

Minggu, 31 Maret 2013

sampe malam ini, sampe detik ini, gw masih ga bisa buka akun sosmednya.
gw tau, gw MASIH gagal move on. masih yaa, bukan berarti ga bisa.

masih deg-degan kalo bayangin apdetnya yang menyiratkan sebuah rasa untuk seseorang. hmm ..

tarik nafas. buang. pssshhhhh ~

kalo kata temen gw, "kalo lw terus berusaha untuk ngelupain, lw ga akan lupa"
berusaha untuk biasa aja, ga ngoyoh, tapi susah. asli susah. gw jadi mules mendadak.
intinya, kesimpulannya, gw masih belom bisa sepenuhnya mengikhlaskan keadaan yang udah ada.

fufufu
inget lagi sama omongan temen gw,
"dibalik kesuksesan kita, ada mantan yang menyesal"
(merdeka !!)

iya, gw harus sukses dengan cara gw sendiri.
minimal gw sukses menata diri gw sendiri. selanjutnya mengerjakan semua kewajiban dan terakhir mencapai semua hak. bismillah.

anissa cantik .. ( plis, jangan ada yang muntah )

inget, kamu punya Allah ..
kamu masih punya kaki untuk berjalan bukan untuk diam
kamu masih punya mata untuk melihat kedepan bukan melihat ke belakang
kamu masih punya telinga untuk mendengar ayat Allah dan segala ilmu yang ada bukan untuk mendengar hal negatif yang menjatuhkanmu
kamu masih punya tangan untuk menggandeng masa depanmu bukan untuk menggandeng masa lalu

kamu punya ibu, ayah
teman-teman
mereka sayang sama kamu

sedih boleh ..
manusiawi, karna kamu punya hati ..
tapi jangan lama-lama, karna kamu juga punya hati yang berhak untuk tenang.
percaya, semua ada jalannya.

anissa,
ikhlaskan bulir-bulir halus kesedihan itu ada di hatimu
dan biarkan mereka pergi perlahan

sekarang memang berat, tapi semua pasti akan terasa ringan nantinya
seringan kamu meniup dandelion ..



0 komentar:

Posting Komentar