Ingatlah Hari Ini

Kamis, 25 April 2013

ini adalah kisah kita
kisah antara aku, kalian dan kepercayaan

aku mengenalmu dalam sebuah kata, teman
aku memahamimu dalam sebuah rasa, percaya
aku menyayangimu dalam sebuah ikatan, persahabatan


sebuah narasi kecil penghias kehidupan sederhanaku
ibarat tempat berteduh selain rumah
sebagai tempat pertama yang aku datangi dan aku cari

beberapa tempat pernah aku datangi
namun tak ku pungkiri tempat ini selalu ada di dalam janji
janji bahwa kalian selalu di hati, meskipun aku sempat pergi
janji bahwa aku bagian dari kalian
dan kalian bagian dari aku

ketika sendiri, aku tau
aku tidak benar-benar sendiri
ketika aku lelah, aku tau
kalian ada dan siap memelukku
ketika aku menahan airmata, aku tau
kalian ada menggenggam sehelai kain dan siap menghapus airmataku
ketika aku diam dan pergi, aku tau
kalian melihatku dan menungguku untuk datang dan kembali tertawa lagi

aku bahagia mengenal kalian
aku senang ketika mengatakan kepada orang lain, aku memiliki kalian

6 bintang kecil dengan cahayanya masing-masing
6 bintang kecil yang membentuk rasio persahabatan
6 bintang kecil yang akan terus bersinar, selamanya


teman,
aku tak menjanjikan sesuatu yang indah
aku juga tak mengharuskan sesuatu harus terjadi dengan indah

aku hanya berharap, apapun yang terjadi
tetaplah disini
berdiri di rasio ini
karna disini, kita akan pulang
karna disini, kita memiliki kisah
kisah yang mungkin tak akan kira miliki lagi di luar sana



sahabat itu,
percaya, mendengarkan, merasakan
sederhana namun menenangkan

- Anissa Desvitari -





 
sahabat yang bisa bilang jujur atau sebenarnya meskipun pahit
supaya bisa lebih baik
- Dea Ayuning Putri -





sahabat penting banget
kehadirannya bisa bikin seneng
saling berbagi saat suka atau duka
saling mengerti, saling menghargai
-
Ika Budisiswati -






sahabat membuat kita seperti diri kita tanpa adanya dibuat buat ataupun berpura-pura
tak hanya duka yang kita bagi tapi juga bahagia
terkadang suka berselisih hati karna hal sepele
karna itulah, kita sahabat
-
Intan Putri Insyiroh -




sahabat itu cinta
sahabat itu kasih
sahabat itu sayang
sahabat adalah seseorang yang slalu ada untuk menggenggam tangan kita
-
Lailatul Mahmudah -






sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran  
walau kadang itu menyakitkan tapi itu dia lakukan untuk kebaikan
-
Medita Annisa -



sahabat itu emas
emas yang ga bisa dibeli dengan apapun
sebagai penyemangat hidup
-
Nurul Ulya -

 







a friend gives hope when life is low
a friend is a place when you have nowhere to go
a friend is honest
a friend is true
a friend is precious
a friend is you

0 komentar:

Posting Komentar