kopi - kentut - bau

Jumat, 12 April 2013

Mungkin emang kopi dan kentut punya hubungan darah yang erat. Entahlah. Atau mungkin itu buat gw aja. Karena setiap gw minum kopi, perut gw pasti bereaksi. Mules. Makanya sugesti gw, kopi itu cukup ampuh buat jadi pencahar. Dalam bahasa manusianya, melancarkan buang air besar. Padahal menurut banyak sumber, kopi itu bisa mengakibatkan sembelit. Tapi buat perut gw, justru minum kopi bikin kebelet pup.

Minum kopi juga bikin flatulen buat gw. Yang artinya kentut mulu. Kalo dibikin persamaan matematika :
mules + kentut ~ kentutnya pasti bau

( mau bilang bau busuk, menjatohkan gw banget. Jadi cukup bilang bau )
Karna ya itu tadi, minum kopi bikin pencernaan gw bereaksi.

Sampai akhirnya muncullah White Coffee , dengan slogan " Kopi aman tidak bikin kembung " , jeng jeng.

Kembung itu kaitannya sama udara, kemudian ke gas alias kentut.
Gw nyoba minum itu kopi. Tapi ternyata gak beda jauh. Namanya juga kopi. Mau Black Coffee, White Coffee atau mungkin Colorfull Coffee, intinya mah tetep ada kopinya. Tetep aja gw mules.

Malah yang lebih dramatis lagi, gw ngerasa setelah minum White Coffee bau kentut gw jadi kaya bau White Coffee. Mm, mungkin cenderung White Coffee yang udah basi kali ya, karna baunya udah tercemar, ga murni bau White Coffee.

Meski kaya gitu, belakangan ini gw jadi sering ngopi. Karna nyokap gw selalu sedia itu kopi. Padahal sebelumnya ga sesering ini kalo beli kopi. Alesannya simpel, kalo gw tanya kenapa rajin banget beli kopi.
" mumpung 2 ribu dapet 3, Des. Jadi mama beli mulu "

Itu cerita ku tentang kopi. Apa ceritamu ?

0 komentar:

Posting Komentar