6 dari 100 harapan

Kamis, 04 April 2013

beberapa hari yang lalu temen gw cerita mengenai kisah inspiratif seseorang yang menuliskan 100 harapannya dan satu persatu harapannya terwujud. yaaa, secara ga langsung temen gw itu mengajak gw supaya termotivasi juga. tapi ngebayangin nulis 100 harapan, ngejelimet duluan gw.
inti harapan gw sih ga jauh dari bahagia. hahaha. yang pasti bisa ngasih sesuatu buat orang tua, sesuatu yang bisa dibanggakan sama mereka. :)

nah, temen gw ternyata mempraktekannya. dia nulis beberapa harapannya di kertas selembar trus ditempelnya di meja belajar kosannya, gw jadi tergelitik liatnya. hmmm, dan dalam beberapa hari ini, tetiba muncul beberapa harapan di otak gw. dan gw sangat berharap buat mewujudkannya. sebenernya harapannya simpel. simpel banget.

1. hamil
 
gara-gara liat temen gw hamil, gw jadi pengen hamil. absurd banget emang. tapi gatau kenapa rasanya bahagia gitu gw ngebayangin di masa nanti (di masa nanti ya, bukan sekarang) gw hamil. ada sebuah kehidupan di perut gw. nanti gw usap perut gw. gw bacain ayat suci alquran, dibacain surat Yusuf dan Maryam, gw dengerin lagu-lagi klasik. sambil gw usap-usap perutnya setiap saat. menunggu sampe kelahiran si dede bayi. hmm, sungguh sempurna seorang wanita saat itu.


2. main ke pantai
gw suka banget sama suasana pantai. pesisir pantai, ombak kecil, pasir pantai, anginnya yang semilir. rasanya waktu berjalan lambat saat itu. memanjakan hati dan pikiran. tenang. pantai manapun gw pasti akan suka. tapi jangan yang sejenis Ancol. pantai yang antara pengunjung sama sampah beda tipis jumlahnya. terlalu rame. ga ada damai-damainya. pokoknya gw mau berkunjung ke banyak pantai yang berbeda. dimanapun.


3. megang dandelion dan foto di taman dandelion

gw suka dandelion. dan sesungguhnya gw telat untuk tau tentang dandelion. gw taunya padang ilalang sama kebon kangkung. payah. kenapa gw suka ? pertama liat dandelion, satu hal yang terbesit, sederhana  :)


 

4. jadi artis
ini sungguh absurd. sangat absurd. gw malah suka geli sendiri kalo inget harapan gw yang satu ini. tiba-tiba aja kepikiran pengen jadi artis. kayanya seru aja bisa acting nangis, jadi orang jahat, jadi orang teraniaya. muka gw cukup madesu buat dijadiin peran protagonis, juga cukup ngeselin buat jadi peran antagonis. yaa, itu menurut gw.
ada temen gw bilang "kalo mau jadi artis, lw tuh harus cakep yang cakep banget atau jelek yang jelek banget". gw langsung diem. dalem hati mikir "cakep ? kagak, biasa aja malah muka gw. jelek ? yaa ga jelek-jelek banget juga muka gw". dorongan lain kenapa gw pengen jadi artis adalah karna profesi gw. jarang gw liat ada anak farmasi jadi artis. palingan Deddy Mizwar yang gw tau. kan seru juga kehidupan anak farmasi disajikan dalam sebuah narasi FTV gitu. gimana terseok-seoknya seorang farmasist kuliah. fufufu.

yiiiihaaaaa  !!!

5. gemuk
sunguh, gw amat sangat mau gemuk. dulu perasaan gw punya pipi. sekarang malah kaya talenan cabe gini pipi gw. huuhuhu. gw mau gemuk.

mm , tapi gemuknya ga kaya gini juga

6. ketemu Raditya Dika

suka banget sama ini orang. selalu ketawa baca bukunya juga nonton stand up comedynya. bahagia mulu kayanya kalo gw liat ni orang. hahaha.



harapan sederhana, terkesan konyol malah.
tapi ini tetep harapan, harapan yang berharap untuk diwujudkan.

0 komentar:

Posting Komentar