perfect life

Senin, 29 April 2013

betapa sempurnanya seorang wanita jika sudah merasakan hamil dan melahirkan seorang bayi. beruntunglah mereka. :')

ngeliat temen sekolah, temen kuliah yang udah pada nikah, trus hamil dan melahirkan bayi rasanya seneng dan excited banget. padahal gw bukan siapa-siapanya mereka, tapi gw seneng aja ngeliatnya.

pas temen kuliah gw ada yang hamil dan tetep kuliah, tetep belajar, tetep praktikum, tetep mikir, tetep ngerjain tugas, gak lupa juga dengan perutnya yang semakin besar. rasanya sebuah perjuangan banget. memperjuangkan kehidupannya sendiri dan juga kehidupan kecil yang ada di hidupnya. kadang gw jadi suka refleks megangin perut gw. berasa gw juga hamil.

dan sejak saat itu, gw jadi pengen hamil. gw berharap banget dan berdoa, suatu hari nanti disaat gw udah berkeluarga, gw pengen bisa jadi wanita yang sempurna.

kalo temen gw lagi cerita gimana dia pas hamil dan sekarang dia ngurus anak, gw pasti langsung ngusap-ngusap perut gw dan bilang

 " wahai perut, lw harus sehat ya, biar bisa jadi tempat buat anak gw nanti. amin "

you know lah, seorang wanita punya banyak kemungkinan terserang macam-macam penyakit. jujur gw takut akan hal itu. penyakit-penyakit yang bisa mengakibatkan seorang wanita akhirnya ga bisa punya keturunan. naudzubillah. jangan sampe ya Allah.

rasanya membayangkan akan ada sebuah kehidupan di perut gw. ada sebuah gerakan-gerakan kecil yang bisa gw rasain. perut yang semakin besar, yang selalu bisa gw usap. setiap harinya akan gw ajak ngobrol, gw bacain ayat-ayat Al-Quran, gw dengerin musik-musik klasik. dan ketika malaikat kecil itu keluar dari perut gw, gw bisa gendong, gw bisa pandangin. aaah indahnya.

meski dalam perjuangan itu gak dipungkiri ada rasa sakit, rasa lelah yang didapat. tapi mendengar mereka, sang ibu bercerita rasanya semua itu gak ada artinya sama sekali.

yaa, semua ada waktunya nanti. sekarang gw cuma bisa berdoa, kapanpun itu, semoga gw siap, secara mental dan fisik juga dalam keadaan yang diridhoi tentunya. dan yang pasti dengan seorang suami yang bisa menjadi imam keluarga kecil gw nanti.

i wanna be a great mom
setidaknya, seperti ibu gw :)


 


kelahirannya adalah awal perjalanan hidup
walau perjalanan panjang dan menakjubkan telah ia lalui
selama 9 bulan ..

0 komentar:

Posting Komentar