26 Desember 2012

Sabtu, 29 Desember 2012

happy birthday to me
*tiup kompor*

ga seindah taun sebelumnya. nothing special. bahkan dia yang gw nantikan ucapannya aja belom ngucapin. padahal yang udah-udah ngucapinnya pas jam 12 teng mulu. hiks hiks.
okeh , mari kuliah. ulang taun kali ini tepat dihari rabu, hari full kuliah. lagi-lagi nothing special. ga ada kejutan. ga ada apapun yang bisa bikin gw seneng. (ngarep banget sih ya). gw berasa mau glesotan aja di jalan saking absurdnya hari itu.
masih berharap dia ngucapin karna gw yakin dia ga mungkin lupa. *senyummanis*
jam 5an ada sms.
ucapan ulang taun dari dia.
katanya maaf baru ngucapin. karna di otak dia cuma ada ujian. ya, hari itu hari pertama dia UAS. inget gw ultah juga pas dia nulis tanggal ujian.
better. ga hanya better. tapi jauh lebih better (apa coba ini bahasanya).

kata wantri, dia bukan lupa ulang taun gw, tapi dia hanya lupa hari ini tanggal berapa.
yap yap yap *nelen kalender*

pulang sore pula. abis ujan dan macet. ohiya, belom gajian pulaaaaa. otak sama dompet gw ikut macet. bahkan hati ini pun macet. (ngik ngik)

udah jam 7 malem dan gw masih di angkot. maul, temen gw bbm nyuruh gw cepet balik mau ngajak maen katanya. gw sih udeh merasa mau dikasih kejutan. ahaha. soalnya bertepatan juga ama ulang taun cowonya maul, cucu yang juga temen gw. 
gw diajak ke rumah ririn. tetangga gw, beda RT doang rumahnya. sampe sana gw langsung ke lantai 2. ada maul, cucu, mey. si ririn ga ada. ngobral ngobrol, tau-tau ririn keluar dari kamarnya bawa 1 loyang pizza gede dengan lilin dan karikatur poto gitu. aaaaah , pizzanya berasa minta diketekin, eh dimakan.
gw cuma bisa ketawa.


pizza ulang tahuuun :)
itu ada gambar editan, ada gambar si cucu juga (ngerusak aja emang, haha)



thx for all, ade ade tuek

tanpa mereka, 26 Desember gw pasti gelap. segelap sore tadi. makasih teman teman (ade-ade yang hampir tua juga).
gw seneng kalian care. gw seneng punya sesuatu yang bisa diceritakan di caman (daerah rumah gw).
makasih buat kadonya (secara tidak langsung kalian memerintahkan gw supaya jadi wanita tulen *setidaknya*) haha
cium atu-atu *ririn, maul, mey*
tendang *cucu* piss broh, hhaha

happy birthday juga buat cucu, makin sarap ya bro, haha

0 komentar:

Posting Komentar