i dunno

Kamis, 06 Desember 2012

merasa ada yang berubah dari kamu
sifat kamu
respon kamu
kegiatan kamu

kamu kenapa ?
apa kamu ada masalah yang ga kamu ceritain ke aku ?
aku kuatir
apa kamu baik-baik aja disana ?
ada apa sama kamu ?
aku punya banyak pertanyaan
tapi kamu pasti marah kalo aku banyak tanya
ka , jangan sembunyiin sesuatu yang berat dari aku
aku bingung harus gimana
aku ngerasa ga berguna karna ga bisa berbuat apa-apa

ya allah, kembalikan dia seperti yang kukenal
andai jika memang ini yang sebenernya, bantulah memperbaiki menjadi lebih baik
aku yakin dia orang yang baik
dan aku yakin Kau tak akan menjauhi hamba-Mu yang pada dasarnya baik
kembalikan semangatnya
ringankan beban yang ada di pundaknya
ringankan setiap hela nafasnya juga langkah kakinya
ingatkan dia dengan cara-Mu ya allah
apapun masalah yang ada padanya juga pada keluarganya, mudahkanlah

lindungilah dia
jagalah dia

0 komentar:

Posting Komentar