so lucky to know you, to have you .. all of you .. :)

Selasa, 04 Desember 2012

bersyukur banget bisa dipertemukan sama mereka. dikasih kesempatan untuk bisa bersama mereka. dengan atau tanpa gw sadari, sebagian besar pola pikir gw yang sekarang mungkin ada karna gw ketemu mereka.
kedewasaan, sudut pandang, keikhlasan, pengorbanan gw mulai memahami setelah gw kenal mereka. meski ga semuanya bisa gw jalanin. meski harus ada airmata dari semua hal yang gw terima.

Citra Ramadhani
orang yang pertama kali bikin gw nangis sampe sesenggukan. hhaha. tega banget emang dia. dia temen sekolah gw waktu SMF. kita sering ngobrol dari kelas 1 sebenernya. cuman waktu itu gw ga deket. abisan kayanya serem si citro, hhaha. gw mulai ngerasa ada sesuatu ikatan (alah) pas kelas 2. kita mayan deket. gw nganggep dia kaya seorang kakak. gw yang anak tunggal pengen banget ngerasa punya kakak dan saat itu gw dapetin dari dia. dia ngemong gw banget. kita juga suka sharing. dia suka cerita dan tuker pikiran juga sama gw. disitu gw menemukan arti sebuah rasa percaya. gimana menjadi orang yang bisa dipercaya. gimana rasanya saat kita menjadi ga dipercaya. gimana pengorbanan tulus seorang teman. i found it from her. sampe tiba waktunya dia ngejauh dari gw. karna sifat gw yang terlalu bergantung sama dia. dia gamau  makanya dia ngejauh dari gw. pertama kalinya gw dipanggil ade, ya sama dia ini. simple, sederhana, ga penting malah. tapi itu yang berkesan buat gw.

sampe sekarang kita masih kontek. tapi ya itu ga ada kondisi ade kakak itu lagi. kehilangan pasti. tapi dia tetep ada di hidup gw. dia tetep berarti buat gw. dan gw bersyukur :)

Wantri Novita Busunja
dia tuh temen pertama gw pas masuk SMF. duduk sebangku juga pas kelas 1. gw juga ga nyangka kalo dia bakal bermakna di hidup gw. dia juga temen deketnya citra. mereka 1 gank lah istilahnya. gw ngerasain akan kehadiran dia pas kelas 3. ada suatu masalah yang menyangkut gw, seseorang dan citra dan disini posisinya gw yang menyedihkan. ahahhaa. wantri tau soal ini. gw inget omongan dia saat itu. lupa persisnya gmn. intinya dia bilang :
maaf gw g bisa ngasih tau lw. sumpah gw ngerasa bersalah banget. ditambah kejadian yang dulu citra ngejauhin lw. sumpah dshe gw gatau harus bilang gmn lagi

gw ngerasa berarti banget saat tau dia bilang gitu. meski tetep aja gw nangis karna persoalan ini. citra dan wantri yang tau soal ini. mereka juga ngibur gw secara ga langsung.
gw juga inget pesen dia buat mirza ga lama setelah gw jadian sama mirza. pas gw jadian sama mirza, gw ga cerita sama wantri. dia tau setelah beberapa hari. dari facebook. dia bilang ke mirza lewat komen status kalo dia pengen ngomong sesuatu via mesej. itu kan berarti gw ga boleh tau. setelah itu gw nanya sama wantri dia ngomong apa, tapi ga dikasih tau. akhirnya gw nanya sama mirza, minta dikasih tau dan mirza ngasih tau.
pesennya :
Pesen bwat mirza..
Sory neh sblumny..

Mngkn gw gx knal ma lw, tp gw pcaya ma lw..

Za gw mnta jgain dshe bae2 y..
Jgn sktin atw kcwain dy..
Jgn mpe lw ngluarin air mtny..
Udh ckup slama ne air mtny jtuh tuk org yg dy syg..

Gw gx mngkn bs jgain dy ge..


Hehe
Jd melow gne..
Tp thanx y udh bc psan gw n mav udh kut cmpur..
*copas dr mesej facebooknya mirza, hhhehe

seketika gw nangis abis tau dan baca ini. gw ga nyangka dia sampe segitunya. gw ngerasa berarti banget. dia juga merhatiin hubungan gw sama mirza. mirza juga suka share sama dia tentang hubungan kita.

wantri, sosok yang jarang cerita sama gw. tapi saat gw tanya, pasti dia jawab. apapun itu. dan gw seneng. dia ga ragu buat cerita. kadang gw suka malu.  dia jarang curhat ke gw, tapi gw ? curhat mulu ke dia. kayanya gw nyusahin dia mulu. maaf ya troy ..

sosok mereka berdua, sosok yang terngiang saat gw mau cerita sesuatu.
mereka selalu bisa nenangin gw. kalo cerita sama mereka, beda rasanya. saat gw cerita, mereka selalu berusaha menempatkan diri sama seperti kondisi saat gw cerita. beda sama sebagian besar orang yang hanya "mendengarkan" dan "berpendapat" tapi tidak "berusaha merasakan". itu yang buat gw ngerasa lebih nyaman. bahkan sampe detik ini.


Muhammad Mirza Hardiansyah
cowo pertama yang deket sama gw sekaligus jadi pacar pertama gw juga. speechless kalo ngomongin soal mirza. beruntung banget bisa tau, kenal, deket dan pacaran sama dia. cowo yang super sabar ngadepin sifat gw pas awal-awal pacaran. dia yang pertama bilang gw cantik. dia yang pertama sms-an dalam jangka waktu yang lama sama gw. dia yang pertama telfon-telfonan sama gw. dia yang pertama bonceng gw. dia yang pertama bawa gw pergi jalan-jalan.
mirza .. cowo yang 3 tahun pacaran tapi dia ga pernah kontak fisik sama gw dan gw suka itu. dia ngehargain dan ngejaga gw.
banyak kisah selama 3 taun gw alamin sama dia. dia mendominasi kehidupan sehari-hari gw. nangis, senyum-senyum, ketawa.
satu yang gw takutkan, gw udah bergantung sama dia. gw takut mengulang kejadian "kehilangan" setelah gw terlalu bergantung sama orang lain.
keadaan yang sekarang gw alami sama mirza, keadaan yang sulit. tapi gw mencoba buat bertahan. because i know, he's a good man.

mereka ..
gw sayang mereka ..
tetaplah ada dihidup gw ..
tetaplah izinkan mereka ada dihidupku y allah, sebagai yang terdekat. bukan sebagai orang lain ..
amin

0 komentar:

Posting Komentar