bertahan

Sabtu, 01 Desember 2012

aku lebih memilih bertahan
   meski tak tahu itu berguna atau tidak
aku lebih memilih bertahan
  
   meski tak tahu apakah kamu juga demikian
aku lebih memilih bertahan

    meski semuanya tak jelas seperti apa
aku lebih memilih bertahan
   meski tak tahu sampai kapan pertahanan ini mampu bertahan
aku lebih memilih bertahan
   karna aku percaya kamu baik untuk dipertahankan 
aku lebih memilih bertahan
   karna aku percaya aku masih mampu untuk berdiri
aku lebih memilih bertahan
   karna aku percaya akan ada yang indah pada akhirnya
aku lebih memilih bertahan
   karna aku tak ingin ada penyesalan nantinya


bersabar ?
bodoh ?
entah, bahkan aku tidak tau perbedaan antara keduanya
yang aku tau, selama hati ini mampu bertahan maka aku akan bertahan
aku percaya dia juga berusaha bertahan untuk melakoni semuanya
dan Tuhan akan menjaga itu

yakinkan diri sendiri untuk tetap melakukan sesuatu yang baik
meski tak dapat melihat langsung apakah dia juga melakukan hal yang sama

yang aku percaya, Tuhan tak akan membiarkan usaha hamba-Nya sia-sia
Tuhan akan menjaga hamba-Nya yang mempercayai-Nya

orang yang bersabar akan mendapatkan hadiah atas kesabarannya itu

0 komentar:

Posting Komentar