balada daleman pink berenda

Sabtu, 29 Desember 2012

hari ini gw jaga malem di apotek, berdua sama mba kasir. sekitar jam 11 malem kalo g salah, tiba-tiba mba kasir menghampiri gw dan bilang
"des itu di loker ada daleman pink siapa ? ngegeletak gitu di karpet"
di apotek gw ada 1 ruang kecil di depan kamar mandi, isinya loker anak-anak apotek sekaligus jadi tempat dandan, naro kasur dan tas anak apotek. bisa juga berenang, meni pedi *yakali
gw dengan kurang interest bilang "daleman ?"
"iya, daleman pink berenda gitu des"
langsung megang pantat , alhamdulillah gw ga punya daleman pink berenda
"dimana mba ? buset ngeri amat tergeletak"
mulai tertarik, gw ikut mba kasir ke ruang loker tersebut. di atas karpet ijo terlihat sehelai entah apa itu gw blom bisa menyimpulkan. dengan sotoynya gw sentuh itu helaian pake jempol kaki. agak demek gitu.
"demek mba, apaan dah itu ? daleman jilbab kali ya?"
mba kasir jawab "bukan des, tadi aku jembreng (apa ya bahasa indonesianya, digelar mungkin. berasa tiker aja) ada bolongan buat kakinya"
"wih , beneran daleman dong ? waduh punya siapa itu, kasian amat kalo ada cowo yang liat gimana. amankan aja kali ya mba, ntar tanyain anak lain merasa kehilangan  daleman pink ga"
mba kasir setuju. akhirnya dia ngambil kantong plastik putih dan diamankannya itu barang bukti.
masih bertanya-tanya, gw bbm temen deket gw diapotek nanyain perihal ini
"ka, merasa punya CD pink berenda ga?"
dan ceklis
sudah jam 1 malem. gw dan mba kasir memutuskan untuk ngunci pintu apotek, buka loket dan gelar kasur. it's time to bobok.

paginya sekitar jam 6, ada bbm masuk. dari temen gw itu.
"enggak, cuma punya warna item, abu-abu sama biru"
ngakak gw bacanya, sampe dikasih tau gitu koleksinya, haha
"punya siapa ye, berenda pula"
"owhh bukan punya saya, ga punya yang berenda, haha. bikin heboh aja lw. bangun tidur gw langsung mikir dan langsung menyortir CD yang gw punya"
"muahahaha, ngakak gw peaa"

kalo sampe nanti ga ada yang ngaku, gw bikin sayembara aja. balada daleman pink berenda. nyiahahahaha.

udah jam 7 pagi gw siap-siap mau pulang. anak shift pagi udah dateng. gw langsung mengkonfirmasi mengenai barang temuan mba kasir semalem.
sebut saja mba kasir 2
"mba, merasa punya daleman pink ga ? ada di loker noh tegeletak di karpet ijo"
"daleman pink" si mba kasir 2 nanya balik
"iye pink, berenda pula. punya siapa itu, sian ntar nyariin"
"siapa ya, kemaren malem sih gw jaga sama si (sebut saja mawar) mawar, dia emang mandi. apa punya dia ya"
"nah, coba tanyain dah"
mba kasir pun nelpon si mawar
cas , cis , cus
"oh bener punya mawar itu dalemannya" kata si mba kasir berbicara dengan mawar disebrang sana
gw cuma nyengir "jiaah , punya mawar, akhirnya terpecahkan juga"
yaah gagal bikin sayembara, hhehe canda

waktunya pulang. tidur. ntar malem kerja lagi.

sampe lagi di apotek, kerja malem lagi. yang jaga sore kebetulan temen gw yang pagi-pagi tadi bbm-an sama gw. rumpi dah jadinya. ngebahas balada pink berenda tadi. bareng asisten dr.gigi yang kebetulan juga deket sama gw.
"akhirnya ketawan ka itu punya siapa. punya si mawar"
"lagian kenapa mesti ngaku sih, kalo gw yang lupa gw bilang aja bukan punya gw, hahaha"
"iya , kalo gw juga bakal bilang gatau , punya siapa itu padahal mah dalem hati gerutu kok bisa disitu sih. trus pas tidur malemnya mimpiin si CD , digentayangin kenapa ninggalin aku , wuhuuuu" si asisten dr.gigi nambahin (agak dramatis)
"iyaya , trus kalo semua orang udah pada ga nyadar gw dateng deh ngambil tuh CD , haha"
berasa macem agen-agen FBI tapi kalo ini lebih ke agen CD
ngek
-____________-

0 komentar:

Posting Komentar