aku berbeda, ya, ini aku

Minggu, 09 Desember 2012

gatau cobaan apa lagi yang datang
gw udah berusaha untuk kuat berdiri sendiri
gw ga perlu semua orang tau tentang apa yang gw rasain, ga terkecuali orang tua gw
untuk soal ini gw berharap mereka ga peduli sama gw
anggap aja gw ga ada apa-apa untuk dipertanyakan
dengan membagi masalah justru ga menyelesaikan masalah
bahkan gw ga suka sama sikap orang tua gw yang terlalu khawatir
karna jujur itu membebani
gw udah terbeban dengan nyimpen semuanya sendiri
sekarang terbeban sama pertanyaan mereka
y allah, tolong aku
kenapa semuanya jadi kaya gini

menurut gw, kesendirianlah yang bikin kita menjadi lebih kuat
justru keramaian yang bikin kita lebih lemah

mah , pak
jangan tanya-tanya aku mengenai hal yang emang aku ga pernah cerita
jangan tambah beban aku, dengan melihat kalian terbebani dengan masalah aku
aku gamau
aku ga akan cerita apapun sesuatu hal yang justru membuat kalian jadi terbebani
aku punya tempat tersendiri untuk mengeluarkan semuanya

ya, aku beda
mah, pak, aku anak yang berbeda
aku anak yang lebih suka memendam daripada bercerita dengan kalian berdua
aku anak yang lebih memilih menangis di jalan daripada menangis dihadapan kalian
aku anak yang lebih memilih diam daripada harus berekspresi
aku anak yang lebih memilih membebani pikiranku sendiri karna terlalu takut menambah pikiran kalian
aku anak yang lebih memilih menelan air mata daripada membiarkan kalian yang menghapus airmataku
aku anak yang tidak akan bercerita karna aku tau tak akan ada yang selesai

ya, ini aku
seorang anak yang tertutup
maafin aku mah, pak
tapi ini aku
anak bodoh
terlalu takut

0 komentar:

Posting Komentar