andai Namikaze Minato itu nyata ..

Rabu, 19 Juni 2013

entah kenapa suka banget tokoh ini. padahal awal tau tentang Naruto, gw belom tau tentang si ganteng ini. pas tau ada dia, gw langsung suka. 

awal tau dia, namanya Yondaime. dia hokage ketiga di Konoha. presiden lah yaa ibaratnya ..
kalo bingung, sok baca komik Naruto. hahaha


Namikaze Minato itu keren ..
ganteng ..
pinter ..
sabar ..
bijaksana ..
penyayang ..

aaaaah . . . .  perfect banget !!!

yaa gw tau, ga ada sesuatu yang sempurna ..
Masashi Kishimoto, si pengarang komik Naruto juga menggambarkan ga ada yang sempurna dikomiknya.
ketidaksempurnaan si ganteng hanya satu, umurnya pendek.
tapi menurut gw sih itu bukan ketidaksempurnaan.

dikomik, dia punya kehidupan yang membahagiakan, meski dia ga bisa hidup bersama sama keluarga kecilnya.
kenapa ? karna dia berjasil mendapatkan cintanya, Kushina. juga punya anak, Naruto. it's perfect life ..

gw juga mau jadi Kushina. bisa ngedapetin Minato, trus punya anak. rasanya, udah ga perlu apa-apa lagi di dunia ini.

andai Yondaime itu nyata ..
andai gw seberuntung Kushina bisa dapet yang sejenis Yondaime ..











0 komentar:

Posting Komentar