kamu mau jadi apa ?

Kamis, 06 Juni 2013

tetiba terpikirkan sebuah pertanyaan :

kalo dikasih kesempatan buat berubah jadi hewan dalam waktu 15 menit , kamu mau jadi apa ? kenapa ?

jawaban gw :
gw mau jadi burung. bisa terbang bebas, tanpa beban, ga mikirin apa-apa. (ada lagi nih alesannya, gw bisa pup di atas kepala orang-orang yang gw sebelin, abis itu terbang deh, kabur dan ga akan diomelin. ahaha. canda)

hmm, gw juga pengen jadi ikan sih, karna ikan bisa berenang. sedangkan gw ? bisanya ngambang.


itu jawaban gw. kita liat jawaban orang-orang gimana.
Hasil survei ke beberapa orang :

Ririn

mau jd lumba-lumba
bisa bernang sepuas mungkin dan tetep napas pake paru2


Wiwin
semut,.,
temennya banyak,.,famous-terkenal dimana",tiap ada yg liat disapa.,.,
trus pinter nyari gula(uang).,.,


Rully
Hmmm jadi apa yh des

Aq mo jadi burung biar bisa terbang tinggi
Hehe
Tp ragu jg takut ada yg nembak aq
Trus mati blum smpt berubah jadi manusia
Pdhal klo dipikir lg jd manusia jg g tau meninggal'a kpn


Lail
Jdi kupu" cantik... Terbang bebas ..
Krn seneng aja... Byk disukai org...trs bsa terbang... Jd..pas bgt klo lg galau....terbang aja... Hahaha...


Intan
biasanya klo dsuruh milih jd hewan sh pngennnya jd lumba2 or kupu ,,
biar bisa bebas ketempaat yg lapang seperti langit yg luas & laut yg luas tapi bebasnya masih dalam batas ,,
dan kedua hewan itu yg sering aku gambar ,,

atau gak,,
jadi kunang2 yg bisa menerangi malam,,
berkeliaran d heningny malam,,

tapi klo cuma 15 menit sh mending jadi burung,,
biar bisa terbang tinggi merasakan sapaan angin,,
pasti lebih tenang dan menyenangkan ..


Apipah

Buruung biar bisaa terbaaang
Kl jd cacing ntar dmkn ayam leeh
yg pst w gmau jd ayam yg ee nya dimana2 


Kabek

Mau jd lebah.. koz tetap produktif dan menghasilkan
Di al quran aja dbilg klo lebah itu mkhluk yg istimewa
Hahahaha


Mey
mau jadi monyet karena insting manusia dan monyet bisa 1 jalan,biar bisa membantu manusiaa hahhaa

Ijah

mau nya jd mnusia  :)

kan pilihannye hewan jah (kata gw)

tp w jauh lbh mau ttp jd mnusia... bsyukur cz mnuia drajatnya lbh tinggi :D

(agak suseh nanyanya, tapi akhirnya dia memberikan jawabannya, setelah gw todong tusuk gigi)

kucing dh kucing
*wlaupn w ga tllu suka kucing :p

krn binatang ksyangan rosul 

Nura
mw jdi brung,,
br bisa b'diri d ujung dahan tnapa tkut patah,,


Nita
mau jadi kupu kupu
jadi klo km sedih trus ngeliat kupu kupu itu kmu pasti bakal senyum


Memed
burung , pengen bebas , ngerasain terbang tanpa beban, ga mikir apa" , bahkan pup pun bisa sambil terbang .. Ga ada yang marahin , ga ada yang ngomel , suka suka gw .. Hehehe

Haekal
mau jadi lebahh
kalo lebah itu semuanya mmberikan manfaat
dari air liurnya rumahnya itu memberikan manfaat bagi manusia


Ika
g mo jd hewan des,, hehe..
tp mesti jwb ni?
pngn jd burung des, tp burung yg buluny cntik, hehe, ky ny enak bs trbang 


Deyu

ikan ._.
soalnya gw suka banget sama laut .. 
klo liat laut bawaannya pengen nyemplung
ahahahaaaa

0 komentar:

Posting Komentar