lo bakal ngapain ?

Sabtu, 01 Juni 2013

lagi jalan di margo city depok, bareng ijah, nung, dwi, aboy. nung sama astri jalan di depan, gw sama dwi di belakang.
sambil jalan, mata gw melihat sekeliling.
tiba-tiba langkah gw berhenti. jantung gw berdetak kenceng banget, lutut gw lemes.
sekilas gw ngerasa ngeliat seseorang. seseorang yang, mm, udah pergi.
tapi ternyata bukan. gw cuma salah liat. mirip sih, dikit.

sempet mikir mau balik kanan dan ngejauh dari tempat orang itu berdiri, kalo emang bener itu 'dia'.
pengecut banget ya gw (jongkok di pojokan)

ternyata dwi udah beberapa langkah di depan gw. gw balap, gw ngerangkul tangannya sambil bilang,

"gw pikir, gw ngeliat dia tadi. di atas. gw udah panik, deg-degan. ternyata bukan. hmmm. bego banget ya"

dwi pun tertawa

"yah tante. gimana coba kalo ternyata itu beneran dia ? gimana kalo lo ternyata papasan sama dia ? dan kalo dia sama cewek ?"

gw diem. dan rangkulan tangan gw makin erat.

"kabur mungkin"

"ya dihadapi tante. lo tunjukin, kalo lo baik-baik aja"

jantung gw makin keras berdetak. mencoba mengilustrasikan apa yang dwi bilang. gw makin lemes.

"pasti gw nangis, wi"

"ya nangis, nangis aja. tapi jangan di depan dia. lo harus buktiin lo kuat, tante"

"so, gw harus bilang -hai. apa kabar?- gitu ? omaigot"

"iyalah" sambil ketawa.

"gw harus kuat ya wi ?"

"iya dong, harus"

"hahaha. iya ya"



itu teorinya.
dalam prakteknya, mungkin .. 
gw bakal balik kanan. nyari tempat sholat. ambil wudhu. sholat. nangis.

so pity !!!


0 komentar:

Posting Komentar