ibarat keselek jengkol

Rabu, 19 Juni 2013

kalo dikasih pilihan untuk menghapus seseorang dalam hidup, mungkin gw bakal menghapus, lo ..

sampe saat ini, masih berasa sakit. atau karna emang ini hal yang pertama buat gw, makanya jadi sangat berbekas.
tapi sungguh, ini menyiksa ..
sangat ..
saat lo udah nemuin orang lain, saat gw masih terpuruk disini ..

ibaratnya, lo lagi makan jengkol trus keselek dan jengkol itu nyumbat di kerongkongan lo. lo minum sebanyak apapun itu jengkol ga bisa turun. lo muntahin pun jengkolnya gamau keluar.
satu-satunya cara yang terpikirkan pasti lo masukin tangan lo ke kerongkongan lo dan lo ambil jengkol yang nyumbat itu. lo buang, lo injek juga boleh. setelah itu, saluran makan lo dan bahkan saluran nafas lo akan normal kembali .. 

begitu lah yang terjadi sama hati ini. rasanya, mau gw congkel bagian dimana ada lo nya dan gw buang jauh-jauh.
mungkin dengan begitu, hati dan organ lainnya akan berfungsi normal kembali sama seperti saat gw belom ketemu lo ..

0 komentar:

Posting Komentar