aku datang ~

Minggu, 10 Februari 2013

aku datang dengan membawa bulir-bulir kegalauan ~ (nenggak bulir jeruk pulpy orange)
sengaja ga bikin note di blog. bingung juga mau ngetik apa. terlalu pedih untuk diketik soalnya. heaaaaa. ini juga tiba-tiba ada hasrat buka blog karna mau nyortir tulisan-tulisan yang galau abis. hmm ..


cinta itu pun terlepas ..
apa dia bahagia ? mungkin. sedih ? mungkin.
gw ? bahagia ? menurut looooh ??
sedih ? *mikir keras* *sambil ngelap airmata*

okesip. ga boleh galau. cukup sudah des, cukup ~

kadang masih suka berharap, Panji dateng dan bilang "kena deeeeh !!!"
dan gw akan tertawa sambil berlinang airmata sambil serta sujud syukur.
hmmm, ketawan banget deh nestapanya. ._.

des, jangan galau !!!

dengerin lagu, playlist berikutnya :
J-rocks - skip
Laruku - skip
lagu mellow dikit - skip
dan skip aja terus ~

baiklah des, sudahilah
serius. ehem.

hai kamu, baik ? sepertinya baik.
aku disini juga baik, alhamdulillah aku masih punya teman-teman yang ada disisiku saat seperti ini.
iya aku baik-baik saja, alhamdulillah aku masih punya kaki untuk melangkah. meski langkah kakiku ini bukan lain supaya aku tidak selalu teringat kamu.

kalo kata mbak Jordin Sparks :
i have to move on and leave you behind ..

even this's not a simple thing and not easy for me ..







0 komentar:

Posting Komentar