apa daya telat gaul

Senin, 18 Februari 2013

tujuan gw bikin blog tadinya mau ikut gaul gitu. punya akun laen selain facebook, yahoo sama twitter. karna terlalu pengen ikut gaul, gw semangat banget bikin blog, nyari background yang lucu-lucu, kursornya dibikin pake nama gitu, trus masang aplikasi kolem ikan., tapi postingannya ? kosong sodara-sodara. keranjingan ngedesainnya sampe lupa ngisi. yaa, maklum tujuan awalnya biar gaul. hahaha.

lama ga gw buka, pas gw buka, background yang tadinya gambar bunga mekar, tetiba layu gitu bunganya. tragis. terlalu lama itu blog dianggurin.

sebenernya, gw tuh mau posting sesuatu yang berbobot dan bemanfaat. misalnya laporan praktikum, trus ilmu-ilmu yang gw dapet pas kuliah. kan keren tuh,  kalo ada orang searching-searching materi gitu, eh muncul deh blog gw. hhoho. (benerin kerah)

tapi apa daya telat gaul. bikin blog aja telat. sekalinya bikin malah asik ngedesain blognya. mulai sering gw buka pas semester atas gini. yang kegiatan perkuliahannya udah ga sepadet semester pertengahan. mau posting laporan, yaa males juga. udah basi kesannya. jadilah gw nyampah doang di blog.

isinya tadinya galau doang loh. hahaha. tapi setelah gw perhatiin, malu euy. kalo tetiba ada yang menemukan blog gw tergeletak tak berdaya karna kegalauan, ketawan deh ntar. mau ngisi tentang hal-hal yang berbau formal, gw nya malah jadi ga mood ngetiknya. karna jatohnya gw jadi mikirin penggunaan bahasa yang sesuai dengan kaidah yang berlaku, sesuai EYD. malah ribet kan. posting kan mau nyampah. kalo malah jadi pusing, mending gw tidur aje.

jadilah blog gw isi dengan segelintir kehidupan sehari-hari gw, baik di apotek ataupun kampus ataupun daerah lain. mayanlah buat bikin gw ketawa sendiri kalo baca. jadi nostalgia gitu. ada kocaknya menurut gw. semoga kocak juga buat siapapun yang baca nanti. hehehe

NB : gw masih ga paham maenan tumblr gimana. maklum, telat gaul

0 komentar:

Posting Komentar