maybe this's your song, maybe ~

Selasa, 12 Februari 2013

setelah mengatur jadwal yang ngejelimet, maklum pada sibuk. sibuk nyabutin bulu kaki masing-masing. akhirnya eyang's fam bisa ngumpul :)
Ijah, Aboy (selaku eyang kita), Nung, Dwi, Egi dan Erica (my daughsky bala-bala) serta gw. kita memutuskan untuk karokean. (yaa lebih tepatnya sih gw, Nung, Dwi, Aboy sama Erica yang memutuskan) karokean meeen. padahal  Ijah sama Egi ga suka karokean. mereka lebih suka kerokan kayanya. tapi pada akhirnya mereka berdua pasrah dan tetep mau ikut dan disana pun ternyata mereka nyanyi. hhohohoo

karokean di Inul Vista Atrium. ngambil paket dua jam. haseeeek (pegang mic)

entah mengapa semua lagu yang diputer, ngarahnya ke gw. kegalauan. aih aih aih. so, ga bisa dihindari gw pun sempat menitihkan airmata tepat saat lagu Butiran Debunya Rumor. ah si Rumor bukannya dielapin aja itu debunya malah dinyanyiin. huhuhuhu.

but, thx for today girls :*
(ga sempet poto , huft)


oiya, ada satu lagu dari Rio Febrian yang diputer cukup ngena di hati. yaa berhubung gw udah menitihkan airmata pas dilagunya Rumor tadi, jadi gw ga nangis lagi. gw ikut nyanyi malah sambil tersenyum.  tapi ya itu, rasanya, nyesek. :')

Jenuh - Rio Febrian

Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Reff :
Maaf, aku jauh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja…. jenuh ….
Taukah kini, kau kuhindari
Merasakan kau, ku lain padamu
Kini temukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup

0 komentar:

Posting Komentar