untuk kalian, yang ada disamping gw :)

Minggu, 10 Februari 2013

terimakasih. gatau lagi gimana cara ngungkapinnya sama kalian.
mau gw peluk satu-satu rasanya. :)

pada dasarnya gw yakin, semua teman yang gw kenal itu baik. maaf yaa gw ga cerita sama semuanya. berasa seleb kalo kaya gitu. makanya akhir-akhir ini gw agak menghilang dari peredaran. biar gausah ada pertanyaan jadi gw gausah jawab.

big thx to ,
Wantri, Citra peredam gw. meski sampe sekarang belom liat muka nih 2 anak, tapi mereka selalu ada di daftar pertama yang gw 'sampahin' :*

Nurul Afifah my partner, orang pertama yang liat gw termisuh-misuh sampe sesenggukan di dalem busway. nenangin gw. nyediain kasur buat gw tidur dan dia sendiri tidur di bawah. bukan so sweet sih, tapi dia emang gamau tidur 1 kasur sama gw. alesannya, gw kalo tidur brutal.

O.S my little fam, intan, memed. tadinya gamau cerita tapi ternyata keputusan gw buat meluk kalian salah. tercurahnya langsung airmata ini. serta berikutnya lail, ika, dea, uyuy. makasih untuk pelukannya. :)
FYI aje nih. itu bocah-bocah jadi rajin sms gw, nanyain udah di rumah apa belom, udah makan apa belom, ngingetin jangan telat makan, jangan lupa sholat. untung ga nanya : udah move on apa belom. bisa galau gw jawabnya. hahahaha

rencananya gamau cerita sama anak ini, tapi entah kenapa ada rasa tanggung jawab buat ngabarin dia. yaa karna gw tau, gw berarti buat dia. wkwkwk.
Fahliza Romadhoni. bisa dibilang sahabat. tapi sifatnya beda. ibaratnya, gw api dia airnya. hahaha. sama seperti yang di atas, dia jadi so sweet gitu, nanyain gw lagi apa, dan lain-lain. tapi gapapa, akoh senaaang. hhoho

Bekti Kresnawati, si kakak yang sarapnya ga ketulungan. tapi tanpa dia, ga akan ada tawa terbahak-bahak di hari Senin itu. biarpun pea-pea begitu, omongan dia kalo lagi bener, ya bener. masuk akal. love you mbel gembel.

dan masih ada lagi ..

Thx God ..
aku masih diizinkan menjadi orang yang disayang oleh mereka.
:)
 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ahahahaha baru sempet baca nh cantik ,,
big hug for you^^.
miiissss yuuuuuhhh
hahahahaha
#masih dbajak lg ama insyiroh

Posting Komentar