pake shinzui bisa jadi lebih putih ? tring !!!

Minggu, 10 Februari 2013

malam itu, gw mau nginep di kosan temen. gw dijemput apipah dan kita nyampe kosan jam 9 malem. pas  nyampe, gw langsung masuk kamar apipah naro tas. nah di dalem gw liat mae lagi tidur. ngeliat dia tidur, gw langsung ngomong dalem hati "aih si mae kulitnya putih banget" sambil ngeliat kulit gw, ngomong lagi dalem hati "aih, kulit gw kagak rata begini warnanya"

gw pun keluar kamar dan duduk di ruang nonton. kebetulan ada 5 bocah kosan lagi pada belajar di ruang nonton sambil nonton tipi sambil ngemil. tapi menurut gw sih, mereka tuh nonton tipi sambil ngemil baru deh sambil belajar. hahaha.

tak lama kemudian, mae nongol dengan muka khas orang bangun tidur tentu dengan kulitnya yang putih. hahaha.
gw pun menyambut "eh ade mae udah banun, cini-cini kaka nisa bawa kueh"
mae pun hanya nyengir. yaiyalah orang baru bangun tidur. kalo dia langsung nerkam kue dan ngunyah dengan lahap gw malah kepikiran mae kesurupan.

tiba-tiba apipah ngomong "ih mae lw putih banget, beneran pake shinzui itu mae ?"
yang laen langsung pada nanggepin "beneran mae ?"
gw sih masih stay cool aja , tapi dalem hati gw langsung bilang "ganti sabun ah ~"
"ah gw pake shinzui juga ah" apipah pun berkata
si mae yang tadinye kaya orang sumeng langsung ketawa ngeliat reaksi anak-anak pada begitu
gw pun tertarik berkomentar "beneran nih ? gw ganti sabun nih kalo bener, hahaha"
"iya, sama body lotionnya juga gw" jawab mae dengan masih nyengir-nyengir sumeng
"wah, pake ah gw, hahaha" sahut anak lain
 "ah gw ganti nih sabun ama body lotionnya, hhahaha"
gw pun bilang ke apipah,
"peh, ntar lw pake shinzui gausah dibilas, biar putih, hahaha. jadi putihnya bukan karna efek pake shinzui tapi karna itu sabun berkerak di kulit lw, hahahaha"

ada yang namanya yuyun, langsung berdiri berjalan masuk ke kamar dan bilang "gw juga mau pake shinzui ah"
gw pikir itu hanya sahutan semata kaya gw dan anak-anak lain lontarkan. ternyata dia keluar kamar bawa anduk sama sabun shinzui yang batangan lengkap masih sama bungkusnya. dia yang kebetulan emang baru pulang kerja, mau mandi dan langsung pake shinzui.
"buseeeet, lw niat amat yun, hahahaha" sontak semua ketawa di ruangan itu.
"biar putiiih" jawab yuyun sambil ketawa


cus ganti shinzui, kita lihat sebulan lagi. ngaruh apa enggak nih. hahaha

38 komentar:

lia mengatakan...

ngaruh apa enggak?

anissadoublees mengatakan...

kalo gw sih nyoba ga ngaruh
soalnya ga teratur makenya #alibi
ahaha

Unknown mengatakan...

Kalo Gua mah Untuk wajah :-D
Biar keliatan cakep :D
Sampek" ada yang tanya "Jiaahh cakep amat ndra" :-)

Unknown mengatakan...

bener bisa bikin putih, di dlmnya ada kndungan jamur matsutake .dan itu sering di pakai terapi pemutihan waja di jepang (jamur matsutake).
jika anda pakai jarang jarang sih umumnya tdak ngaruh tapi jika rutin mungkin wajah anda aka putih khas boyband korea(krna itu sabun cewek)

Yuliana mengatakan...

Jadi kepengen ... :3 biar kulit jadi rata enggak black and white hahaha

Unknown mengatakan...

Ia jdi kpingin nyoba

Unknown mengatakan...

Kalo aku sih udah 7 tahun dr smp nyampe skrg n emg bner putih asal teratur..aja pakenya.n emg yg pakenya turunan putih

Unknown mengatakan...

Kalo sabun batang shinzui dipake di wajah gimana ya? Bikin kering nggak?
#ngirit :p

Elvina Hayanti mengatakan...

Sabun batangan shinzui bisa buat muka ya?

Unknown mengatakan...

masa si

Unknown mengatakan...

Kalo gw sih nyoba udah lama bnget .. skitar udah 10 thun pke ini .. awalnya dikenalin sma nyokap .. pas gw coba kering gitu dehh .. tpi hasilnya memang ckup memuaskan .. kulit gw emang dasarannya putih .. tpi gara* renang kulit gw bermetamorfosa mnjdi belang dn item k.merahan .. pas pke ini kulit udah kmbli k.semula .. udah cerahan lah .. buat kalian remomendedd bnget pke ini ..

Unknown mengatakan...

Klau tgn dan kaki coklat tpi bdan putih biar sma2 jdi putih kya bdan bisa pke sinzhui gk ?
Mhon jwban nya

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

dulu pas smp aku stress bgt sama muka aku yg belang (karna pake krudung) udah gitu jadi coklat kemerahan kalo kena panas. segala macem merk facial wash aku coba. mulai dari ponds, garnier. trus sama krim pelembab nya juga. tp tetep aja gaada perubahan. setelah itu aku jadi kapok pake ini itu. aku pikir semua make up sama aja. gaada yg ngasih perubahan yg signifikan. yaudah lah pake facial wash biasa aja. cuma buat ngebersihin muka aja biar ga kucel2 amat. ga niat buat ngembaliin warna muka aku ke asalnya. tapi kalo sabun mandi semenjak ngekos aku pake shinzui. gak tau kenapa aku lgsg jatuh cinta sama wanginya. jadi ketagihan. eh pas temen aku maen ke kos dia bikang aku tambah putih. aku bilang "tambah putih apaan si orang lu kesininya jam segini pas lagi cerah ya jelas lah gua keliatan putih" aku pas itu jg ga nyadar sih kalo agak putihan. terus gak berapa lama temen aku ngasih aku facial wash shinzui. katanya dia ga cocok, jadi keluar jerawatnya jadi diksih deh ke aku. aku pake terus sampe sekarang. dan WOW! belang di muka aku perlahan memudar dan agak putihan. ya walaupun kalo kepanasan tetep merah sih :/ tapi aku bersyukur bgt. yg tadinya mati-matian pengen ngembaliin warna kulit ngga ngefek, ini nggaada niat sama sekali malah ada perubahan. tambah cinta deh sama shinzui. aku mau lengkapin seriesnya ah. oh iya pas mau liburan kemaren aku sempet beli body lotion nya yg sachet. akj lg coba yg warna merah sama hijau. wanginya enak bgt. udah gitu kulit aku jdi halus licin. hihi aku seneng bgt. pokoknya shinzui facial wash cocok buat kulit muka aku yg berminyak. sabun & body lotionnya cocok buat kulit kaki dan tangan aku yg agak kering <3<3

Unknown mengatakan...

Tapi kulit wajah kmu sensitif gk? soalny aku jg gtu, wajah berminyak tp kulit badan kering -_-

Unknown mengatakan...

Daerah T berminyak over. Dahi jerawat kecilkecil. Area pipi kering kerontang. Aku beralih ke Melilea :D organik dan alami walau gabisa instant ^_^

Feber Wang mengatakan...

coba dhe Body Lotion-nya Type Kirei, Boommm Surprised :)
setelah pakai telapak tanganmu cukup di usap/bersihin pakai tissue, yg bagian atas biarin lembab trus mengering otomatis .
Gk usah palah boros2 kyk Selebritis cukup usap bagian " Ketiak , Pundak , Leher , lengan tangan , Setengah Dada /posisi paru-paru ., After Try it , Let's you Comment Back . . How your Feeling Guys & Gals , Don't tell me if you not Surprises hahaha..

Unknown mengatakan...

Bedanya kirei, matsu, sakura dll tuh apa? Pengaruhnya beda juga atau Wanginya doang beda??

Unknown mengatakan...

Bedanya kirei, matsu, sakura dll tuh apa? Pengaruhnya beda juga atau Wanginya doang beda??

Unknown mengatakan...

Omm minta info oom, badan saya putih emg dasar putih tpi karena keseringan mandi laut jadi tangan dan muka saya kecoklatan gitu, sedangkan kaki dan dada saya putih. Minta sarannya om

Unknown mengatakan...

Aku udah sekitar 1 tahunan pake body lotion sama sabun shinzui yg cair, hasilnya lumayan bikin kulit cerah + putih. Kulit aku ga begitu putih, tapi setelah pemakaian rutin sabun sama body lotionnya kulit aku jadi lebih cerah+putih. Intinya sih klo pengen hasil yg maksimal harus rutin.

Pabrik Kontruksi mengatakan...

ganti sabun ah~

http://www.pabrikpipapvc.com

Unknown mengatakan...

Benran tu

Unknown mengatakan...

Maksih infonya, sangat bermanfaat

Unknown mengatakan...

Maksih infonya, sangat bermanfaat

Unknown mengatakan...

Benran tu

Unknown mengatakan...

Ikutan ahhh
Ganti sabun

Unknown mengatakan...

Mau nanya..shinzui apa ada yg palsunya??

Kasih Tau Semua mengatakan...

Lagi gabut liat postingan ini...ya auto ikutan ganti sabun biar gak belang kulit Wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

Bisa, malah bikin kulit kenyal dan lembut

Unknown mengatakan...

Sabun sich udah ada,,,Kerennn,
jadi semangat

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Aq juga pakai produk shinzui..
Hasilnya sangat memuaskan😊😀

Farida Dian Paramita mengatakan...

Aku pake tiap hari tiap kali mandi, udh setahunan. Dan emang hsilnya bagus. Pake body lotionnya juga lebih top😍

winna anggraisscha mengatakan...

emng bnran loh aku juga pake cerahnya merata yg tadinya dasar kulit aku kuning langsat sekarang udah mulai ada perubahan mau putih wlwpun ga seputih orang korea tp bikin bersinar saat aku didepan cermin liat tubuh akubyang tiap abis mandi pakai shuinzui makin jatuh cinta sm produk shuinzui makasiihh herba matzu oil bnran licin mulus di badan aku

Unknown mengatakan...

bagus yang batangan atau yang cair ya ka

Karolina mengatakan...

Bisa buat wajah juga toh yng batangannya?

Unknown mengatakan...

Aku ada sabun batang sinzui, baru tau kalo bisa buat wajah. Ganti sabun ah~~
Eh Emang gkpp dipake di wajah?

Posting Komentar