hidup gw bergantung sama lobang

Minggu, 17 Februari 2013

"lobang mana lobang". selalu itu omongan yang keluar dari mulut gw, dimanapun berada. mungkin kalo di angkot bisa, gw bakal nanya sama abangnya, "ada lobang stop kontak ga bang ? ". kemungkinan abang angkotnya bakal jawab "adanya lobang idung gw, mau ? ".

hal ini dikarenakan, batre henpon gw sangat amat boros penggunaannya. banyak aplikasi yang connect langsung kaya twitter, facebook, whatsapp, email. ditambah gw suka banget dengerin musik. jadi mikin boros lah itu pemakaiannya batrenya. sering banget dicharge dan gw sering pula ketiduran pas ngecharge. jadi itu  colokan tetep nempel padahal batre udah full. sesungguhnya ini tidak diperbolehkan saudara-saudara karna dapat merusak batre.
tapi terlambat, batre gw keburu rusak. jadi gembung gitu sampe casing belakangnya ga nutup sempurna. berhubung semakin lama semakin gembung. udah mau bulannya kayanya, gw memutuskan buat beli batre baru.
Pergilah gw ke PGC, ke bagian counter-counter henpon. nanya harga batre yang ori, mahal ternyata. fiuuuh. kebetulan dompet lagi kempes, jadinya gw beli batre yang kw satu deh. hari-haripun kulalui bersama batre kw satu baru ini dan keanehan mulai terlihat.  batrenya lebih bocor lagi ternyata !!!

waktu henpon gw masih pake batre yang aslinya, intensitas gw nyari lobang paling dua kali seharilah. tapi sekarang pas henpon gw pake batre yang kw, ebuseeeh. tiap gw mendarat, pasti gw nyari lobang. bocor abis ini batrenya. padahal saking niatnya menjaga keawetan batre ini, gw tuh bela-belain beli mp3 buat dengerin lagu, jadi gausah dengerin di hape. tapi masih aja bocor.

jadi mahasiswa bukan bawa buku kek atau lembar potocopy-an gitu, ini bawanya kabel casan. untungnya sekarang ada benda yang namanya power bank. buat pengganti casan gitu deh. jadi ga perlu nyari lobang lagi. tinggal sambungin aja hapenya sama power bank. tapi ga untungnya, gw ga punya. hahaha. jadi sama aja, hidup gw tetep bergantung ama lobang.

yup, lobang mana lobang.




0 komentar:

Posting Komentar