antara skripsi, partner gw dan lobang hidungnya

Jumat, 15 Februari 2013

welcome cekelipcih . . .
semakin dekat dengan semester akhir, semakin harus nyata target gw. dududu ~

konsultasi sama dosen pembimbing satu, sudah (ceklis)
ngajuin judul sama kajur, sudah. sudah bolak-balik malah, tapi masih belum fix (ceklis)
konsultasi sekalian ngelamar dosen pembimbing dua, sudah (ceklis sambil nyengir)

selanjutnya balik lagi ke kajur, buat memastikan langkah untuk maju ke depan. haiiiiaaaahhh !!!
kemudian, ngarang bab satu sampe bab tiga (pandangin laptop).
semoga diberi kemudahan untuk seterusnya. diberikan kesehatan untuk menjalankan semuanya.
amin.

sesaat sebelum gw dan apipah konsultasi ke dosen pembimbing dua, kita poto-poto dulu. narsis dikit. mumpung masih bisa nyengir. hahaha. eh ga deh, harus tetep nyengir apapun keadaannya. siplah.


satu komentar keluar dari mulut apipah, setelah melihat foto ini :
"kok mulut gw pas nyengir ga simetris gitu ye ? lobang idung gw juga gede sebelah itu"
 tadinya gw mau nyari jangka sorong buat memastikan teori yang apipah lontarkan. tapi gw urungkan. setelah gw pikir itu lobang idung dia, kenapa gw yang repot. (buang jangka sorongnya)

"iya juga sih peh, gedean yang kanan, hahaha"
"kayanya itu gara-gara gw keseringan ngupil. hahaha. apalagi waktu kecil gw sering banget ngupil. sampe kadang emak gw suka bilang jangan ngupil mulu"
"buset, khusyuk amat"

jepretan berikutnya

gw baru sadar, ini foto tuh modus. modus menutupi lobang hidung yang kanan :p

lanjut, nyengir dulu lah , mumpung masih bisa nyengir ~



cekelipcih !
as soon as posible !
semangat !

0 komentar:

Posting Komentar