ikut-ikutan

Minggu, 24 Februari 2013


sebenernya gw ga ngerti tentang award ini. tau-tau si Ririn ngasih link blognya, dan gw disuruh bikin ginian. semacam data kalo kata gw mah. ahaha. okelah mari cus dikerjain. permintaan fans ga boleh ditolak, selagi kita bisa ngerjain. hasek. cocok deh gw inimah jadi artis.

yang pertama, disuruh menuliskan 11 fakta tentang diri kita sendiri. *mikir*

11 fakta tentang seorang Anissa ~

1. suka bingung dalam mengerjakan sesuatu. misalnya, ngisi formulir aja gw mesti liat formulir orang lain dulu kaya gimana isinya. ini juga nih, posting ginian gw juga bingung.

2. cinta tidur. dimanapun, kapanpun. di motor, di angkot, di kamar mandi.

3. suka kucing, anjing, anak macan, anak cheetah, anak harimau (anaknya ya, bukan biangnya). ga suka hewan yang ga bisa diajak komunikasi, yang kalo dibilang "HUS" dia ga pergi, malah kadang nyamperin. kaya ulet, cacing, uler, cicak, kecoa, dan lain-lainnya. tapi ga suka kalo ada yang nyiksa mereka. biar gimana mereka punya keluarga dan punya hak untuk hidup.

4.  moody, cuek, simple. ga suka hal yang berbelit-belit, ribet, bertele-tele, rame, berlebihan dan mencolok.

5. sensitif, cengeng, mudah tersentuh.

6. cinta tawa. kalo kata gw, carilah tempat dimana lw bisa tertawa lepas. karna ditempat itulah kita akan ngerasa bahagia. ya, bahagia itu sederhana.

7. suka es campur, es teler, sop buah bahkan es batu.

8. suka mangga yang manis. suka masakan mama.

9. anak tunggal. tapi bukan anak manja, sifat yang sering orang kaitkan dengan anak tunggal. 

10. lulusan SMF Ditkesad dan gw bangga (kibarin almet)

11. seorang mahasiswa S1 Farmasi Uhamka, Asisten Apoteker apotek k-24 yang sedang menyusun tujuan baru, lanjut kuliah Apoteker di Farmasi Unpad. 

 

 

itulah 11 faka tentang gw. kalo mau tau lebih lanjut, silahkan mesej saya (kedip cantik)

 

sekarang menjawab pertanyaan yang diajuin sodara Ririn ; 

 

Paris atau Makkah/Yerussalem (tempat suci keagamaan)? 

Makkah. soalnya di rukun Islam ada perintah buat naek haji. jadi naek haji dulu, baru deh ke Paris menunaikan rukun keromantisan percintaan. alah

 

Tokoh kartun favorit? kenapa?

Yondaime. entah kenapa menurut gw dia ganteng, berkharisma, pinter, tenang. idaman banget. aiiihhh . .

 

Makanan indonesia atau luar? spesifikasinya?

biar pun gw suka pizza, macaroni schotel, dan lain-lain. tapi gw tetep cinta jengkol disambelin bikinan emak gw. 

 

Apa yg membuat kamu tersenyum? 

hal apapun yang membuatmu tenang.

 

Lebih milih jadi pend engar atau pencerita? 

pendengar. karna berarti gw dipercaya untuk mendengarkan cerita orang lain. :) tapi suka juga jadi pencerita karna gw bawel.

 

Barcelona atau real madrid? alasannya?

ga suka bola. tapi, familiar dengan barcelona. karna sesorang disana suka barca. cukup sekian.

 

Bertengkar dengan pacar atau keluarga? kenapa? 

bertengkar sama pacar. kalo bertengkar sama keluarga (orang tua) ntar gw diusir dari rumah, berabe dong. hahaha. tapi kalo bisa jangan dua-duanya.

 

Apa yang kamu pikirkan tentang orang-orang yg mengkhianati kamu? 

mau gw santet rasanya (astaghfirullah). jangan sampe ada, kalo ada, hem, biarkan, lupakan kalo bisa maafkan.

 

Apakah kamu punya sahabat terbaik? siapa dia? 

agak stuck jawab pertanyaan ini. sensitif dengan kata sahabat. tapi yang pasti gw punya orang-orang terbaik di hidup gw, tempat gw cerita banyak hal. sebut saja hamba Allah.

 

Hal tergila apa yg pernah kamu dan sahabat mu lakukan? 

ketawa ngakak sampe kebelit kencing dan nangis bahkan sampe susah nafas, itu udah gila menurut gw. apapun yang dilakukan, dimanapun.

 

Apakah kamu cukup mengenal saya? menurut kamu saya itu bagaiamana?

siapa kamu ? (lupa-lupa inget). seorang pendengar yang baik, sigap kalo dimintain bantuan, care, kreatif, cuek, tengkiuh so much beroooooh udah jadi salah satu hal yang bikin gw mau keluar rumah dan bilang bilang "setidaknya ada ririn di caman" :*



Tugas selanjutnya, membuat 11 pertanyaan untuk dijawab lagi. hmmmm.

1. Milih dikejar setan atau dikejar anjing ?
2. Nahan laper atau nahan pipis ?
3. Bertahan atau pergi ?
4. Nyapa duluan atau nunggu disapa ?
5. Ibu atau Bapak ?
6. Kalo ujian stuck, mending nanya temen, ngebet atau pasrah ?
7. Apa yang kamu lakukan jika orang yang kamu sayang, menjauhi kamu karna sesuatu hal yang ga masuk akal ?
8. Lebih milih ga bawa dompet atau ga bawa handphone ?
9. Alat make up atau nasi padang ?
10. Tidur atau pergi ke Mall ?
11. 3 hal yang harus saya rubah dan saya pertahankan, apa ?


kemudian yang selanjutnya memberikan penghargaan kepada blogger lain. berhubung pengikut blogger gw cuma dua, jadi yaaa buat mereka aja ini dah.

  1. asyakura_chan
  2. it's mine


Selesai! Jadi selamat untuk kalian. Jadilah siap dan bersemangat ;).


Setelah gw nominasikan kalian untuk memiliki Liebster Award, ini lah hal-hal yang harus kalian lakukan:
1. Beritahu 11 hal tentang diri kalian
2. Jawab 11 pertanyaan yang gw (sebagai blogger yang mencalonkan kalian) berikan untuk kalian
3. Nominasikan 11 blogger dengan 200 pengikut atau kurang dan pastikan bahwa kalian memberitahu mereka.
4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi para blogger yang dinominasikan.

enjoy guys :D


0 komentar:

Posting Komentar