just human

Minggu, 17 Februari 2013

sesungguhnya, gw benci sama orang-orang yang pergi ngejauh dari gw disaat kondisi gw kaya gini. dan sesungguhnya, gw tau itu salah. itu egois. gw ga boleh langsung nge-judge mereka. biar gimanapun mereka gatau apa yang terjadi sama gw. gw masih percaya, mereka pasti peduli setelah tau apa yang sedang gw alami.

tapi entah kenapa, rasa rindu terhadap teman yang pernah gw rasain itu udah ga ada. gw ga suka saat dimana mereka ga percaya sama gw karna sesuatu hal yang sebenernya ga masuk akal dan bahkan sampe menyingkirkan gw di sedikit kehidupannya. gw ga suka saat dimana mereka membuang wajah mereka dihadapan gw. buat gw, itu ngerusak semuanya.

mencoba buat mencari titik cerah. tapi gw ga dapet. ga nemu inti permasalahannya apa kenapa bisa kaya gini. kata maaf sudah terlontar dari mulut gw meski dari mereka ga sedikitpun terlontar kata maaf. tapi tetap ga bisa ngerubah semuanya menjadi seperti biasa. meskipun nantinya mereka mencoba buat tetap biasa, gw tetep ga bisa. ada semacam penolakan di otak gw. (alhamdulillah masih punya)

mungkin ini egois. tapi tiap orang punya hak untuk egois. sama seperti kalian yang egois, ga percaya sama gw karna hal yang  ga masuk akal juga egois yang membuang wajahnya dari hadapan gw disaat gw masih melihat wajahnya.

because, i'm just human.
*balik kanan*
*nyanyi lagu Kepompongnya Sindentosca*

0 komentar:

Posting Komentar